Gading Marten Buka Suara Soal Foto Seksi Yuni Shara

Gading Marten Buka Suara Soal Foto Seksi Yuni Shara

Beberapa waktu lalu nama Yuni Shara ramai menjadi perbincangan gara-gara postingan foto dirinya yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Foto yang menampilkan sosok Yuni yang tengah tiduran di sebuah sofa dan tubuh mungilnya ditutup sebuah selimut rupanya membuat netizen menjadi ‘salah fokus’.

Beberapa netizen menganggap foto yang diunggah kakak dari Krisdayanti itu terlalu seksi lantaran sebagian dada dan pundak Yuni terlihat, seakan ia tak memakai sehelai baju di balik selimut berwarna krem tersebut.

Berbagai komentar miring pun sempat membanjiri kolom komentar foto tersebut. Padahal dalam keterangannya, Yuni sudah menjelaskan bahwa ia mengenakan pakaian.

“Foto ini look nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam. Dibalik pemotretan #45cangkirkopi atau #dibaliklensasahabat ini selalu ramai yang membantu,” tulis Yuni.

Sang fotografer, Gading Marten, akhirnya ikut angkat bicara. Gading menjelaskan bahwa saat itu sesi foto dilakukan semata-mata karena Yuni ingin membuat sebuah buku bertajuk ‘Di Balik Lensa Sahabat’.

“Ada Tompi, saya, Ade Govinda, Rizal Armada. Jadi dia (Yuni) tahu beberapa teman yang suka foto dan minta fotoin dia. Pokoknya dia bilang tentang hidupnya banget, rekaman. Dia suka ngopi, dia suka baca, hidupnya dia. Masing-masing kebagian part-nya. Jadi gue sih dengan senang hati mau banget moto dia,” ungkap Gading saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Live. Breathe. Dance. ? #hasselblad #hasselblad_official #x1d #mediumformat #beach #bali

A post shared by Gading Marten (@gadiiingmoto) on

Seolah ingin meluruskan soal pose-pose Yuni yang dianggap seksi, Gading punya pandangan sendiri. Malah ia tak memungkiri, sang istri, Gisella Anastasia, yang suka menjadi objek jepretannya juga suka dinilai sangat seksi oleh netizen.

“Emang bini gue seksi tapi kan seksi buat suami. Tergantung orang melihatnya sih, balik ke selera lagi. Ada orang yang bilang dia seksi, jadi tergantung orang pandangannya gimana. Seperti apa orang itu melihat sebuah karya seni seperti apa. Orang kan isi kepalanya beda, ada yang negatif aja. Kalau gue sih lebih suka hal positif, emang enggak mau negatif,” bebernya.
Kesukaan Gading pada dunia fotografi rupanya sudah berlangsung sejak lama. Namun baru satu setengah tahun terakhir ini Gading serius mendalami fotografi.

Gading Marten Buka Suara Soal Foto Seksi Yuni Shara

Lantas apa sih yang membuat Gading tertarik sama dunia foto?
“Menangkap momen yang begitu orang ngeliat ada ceritanya gitu. Dulu kan waktu baru megang kamera semua difotoin, sekarang enggak. Sekarang udah sampai di titik yang ini bagus buat difoto, yang ini enggak. Dan sekarang lagi mau bikin buku, pas kemarin jalan-jalan ke NY juga foto,” ungkap Gading yang berharap dapat menggelar sebuah pameran foto.

“Ada satu pameran yang udah ada di kepala saya dan melibatkan begitu banyak orang, termasuk orang-orang penting di Indonesia. Mudah-mudahan terwujud karena dua di antaranya saya udah moto, yaitu Pak Habibie dan Pak Ahok,” tandasnya.

Sumber berita Gading Marten Buka Suara Soal Foto Seksi Yuni Shara : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: