Fans Kebingungan, Seluruh Konten Medsos Taylor Swift Dihapus

Fans Kebingungan, Seluruh Konten Medsos Taylor Swift Dihapus

Baru-baru ini, Taylor Swift mengejutkan para penggemarnya. Setelah absen dari dunia musik cukup lama, Swift kembali membuat ‘kejutan’ dengan menghapus seluruh foto, video, dan konten-konten lain di media sosialnya.

Kamu tidak akan menemukan apapun di Instagram, Twitter, maupun Facebook pelantun ‘Blank Space’ yang satu ini. Ia menghapus seluruh postingan-nya dan tidak menyisakan apapun. Sama halnya dengan laman webnya yang kini hanya berwarna hitam polos.

Penggemar pun kebingungan. Hilangnya Swift dari dunia maya tentu membuat para penggemarnya berkomentar di akun media sosial mereka.

Spekulasi penggemar yang paling masuk akal saat ini, mantan kekasih Calvin Harris ini akan segera meluncurkan album terbarunya tahun ini.

Hingga kini, belum ada alasan resmi kenapa Swift menghapus seluruh kontennya di media sosial.

Baru-baru ini, penyanyi ‘Shake It Off’ ini memenangkan gugatan atas mantan host radio KYGO, David Mueller, di persidangan yang berlangsung selama 9 hari. Dewan juri memutuskan untuk mendukungnya dalam kasus melawan Mueller yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Swift.

Insiden tersebut terjadi pada 2 Juni 2013, saat usia Swift masih 23 tahun. Kala itu, ia sedang menggelar acara ‘Meet and Greet’ dengan para penggemarnya di Denver, AS, dan Mueller terlihat hadir.

Pria yang saat itu usianya masih 51 tahun itu pun berfoto bersama Swift dan kekasihnya saat itu, Shannon Melcher. Dilansir NME, saat ketiganya berfoto bersama, tangan Mueller meraba bokongnya.

 

Sumber Berita Fans Kebingungan, Seluruh Konten Medsos Taylor Swift Dihapus : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan