Ekspresi Bahagia Jupe Saat Video Call dengan Keponakan

Ekspresi Bahagia Jupe Saat Video Call dengan Keponakan, Tiga bulan lebih Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu. Penggemar pun mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

Pada Rabu (7/6) kemarin, Nia Anggia yang tak lain adalah adik kandung Jupe berbagi kabar terkini sang kakak. Melalui akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah momen bahaga pelantun ‘Belah Duren’ tersebut saat tengah melakukan Video Call dengan putra Nia.
“Mami Uwie baby King kangeeeen banget cuma bisa facetime-an aja nih sekarang.
Mami Nia terus temanin mami uwie di RS biar baby king sama Papi dulu ya,” tulis Nia sebagai keterangan foto yang diunggahnya.
“Alhamdulilah punya papi yang superrrr pengertiannya yang luarrr biasa mau menjaga anak-anak dirumah😍👍Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa untuk kesembuhan,” lanjut Nia.
Ekspresi Bahagia Jupe Saat Video Call dengan Keponakan
image source: instagram.com/anggitheperez

Seperti yang diketahui, pihak keluarga, sahabat terdekat serta tim dokter telah berupaya semaksimal mungkin untuk kesembuhan Jupe. Akan tetapi hanya Tuhan yang nantinya menentukan kesembuhan pedangdut tersebut.
“Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan sekarang yang bekerja.
Baby King kirim cium cinta kasih yang tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT. Amien YRA🙏 Muachhhh😘,” pungkas Nia.
Dari laporan yang diterima, Jupe tengah menjalani operasi besar hari ini Kamis (8/6). Ruben Onsu yang tak lain adalah sahabat Jupe sebelumnya mengungkapkan kalau Jupe membutuhkan pertolongan donor darah dengan golongan A+.

Sumber berita Ekspresi Bahagia Jupe Saat Video Call dengan Keponakan: dreamers.id

%d blogger menyukai ini: