Demi Mirip Idola, 5 Orang Ini Telah Menyakiti Dirinya

Demi Mirip Idola, 5 Orang Ini Telah Menyakiti Dirinya

Sahar Tabar (19) gadis belia asal Iran melakukan operasi make over sampai 50 kali karena begitu terobsesi dengan aktris Angelina Jolie. Sayangnya, hasil make over ini malah terkesan menyeramkan. Tidak sedikit netizen yang mencibir penampilan Tabar yang ekstrim itu.

Tidak sampai di situ, ia juga melakukan diet ketat agar berat badannya mencapai 40 kg. Dirinya pun mengaku rela melakukan apa saja agar mirip dengan aktris idolanya tersebut.

Banyak sekali orang yang mengubah dirinya agar menjadi seperti sang idola. Berikut kumparan merangkum 5 orang yang mengubah total tampilan tubuhnya demi mirip idola.

1. Herbert Chavez

A post shared by herbert chavez (@herbertchavez) on

Remaja asal Filipina ini mengaku penggemar berat Superman. Menjadi superhero yang bisa terbang itu adalah obsesinya sejak kecil. Agar terlihat mirip dengan Superman, ia tidak segan-segan menjalani operasi plastik menyakitkan sebanyak 26 kali.

Beberapa make over ekstrem yang ia jalankan antara lain adalah operasi tinggi badan, hidung, dagu, dan pinggul sampai implan warna mata agar matanya menjadi biru. Ia juga suntik kulit agar terlihat putih seperti Superman.

Karena kegemarannya terhadap Superman, ia pun pernah diberi penghargaan Guiness Book of Record karena mengoleksi berbagai macam action figure Superman terbanyak sebanyak 1253 mainan.

2. Toby Sheldon

Pria asal jeman ini dikenal terobsesi pada Justin Bieber semasa hidupnya. Ia bahkan rela menghabiskan kocek sebesar 100 ribu dolar AS guna mengubah tampilan wajahnya agar mirip sang idola.

Pria yang berprofesi sebagai penulis lagu ini diduga memiliki penyakit body dismorphia, yaitu ketidakpuasan terhadap bentuk tubuh dan ingin terlihat mirip dengan sang idola.

Namun ia ditemukan tewas 21 Agustus 2015 karena dugaan overdosis obat-obatan terlarang di apartemennya sendiri.

3. Xiahn

Pria Brasil berusia 25 tahun yang awalnya bermata biru dan berambut pirang ini mengubah wajahnya menjadi seperti orang Korea Selatan. Kecintaannya pada Korea berawal ketika ia berkuliah di Dongseo University dan sejak itulah ia ingin mengubah penampilan dirnya.

Dia melakukan 10 kali operasi plastik untuk mengubah wajahnya. Dan telah menghabiskan biaya sebesar seribu dollar guna mempermak wajahnya. Ia pun mengubah namanya yang dulu bernama Max menjadi Xiahn.

4. Jordan James Parkle

This Canal Street Parking got me like….😴😴 #Pride #ManchesterPride #CanalStreet πŸ˜ΆπŸ˜‚

A post shared by πŸ’‰πŸ’„Jordan James ParkeπŸ’„πŸ’‰ (@jordanjamesparke) on

Pria ini mengubah wajahnya agar mirip Kim Kadarshian yang ironisnya adalah wanita. Namun dirinya mengaku memang sudah terobsesi operasi plastik sejak berusia 19 tahun. Ia terobsesi dengan trend operasi plastik yang kerap dilakukan selebritis.

Dirinya mengaku telah menghabiskan sekitar 130 ribu euro untuk operasi hidung, implan dagu, suntik botox sampai operasi bibir agar terlihat mirip dengan sang idola. Ia pun mengaku belum puas dalam mempermak wajahnya dan berencana melakukan operasi bibir ketiga kalinya sebentar lagi.

5. Pixee Fox

Wanita berusia 26 tahun asal Amerika Serikat ini, terobsesi pada bentuk pinggul yang kecil. Dirinya mengaku mengimpikan bentuk tubuh seperti karakter kartun bernama Jessica Rabbit. Ia telah melakukan 18 kali operasi dan telah menghabiskan biaya sebesar 120 ribu dollar demi menggapai impiannya tersebut.

Jenis operasi yang ia lakukan antara lain, operasi hidung, bibir, implan warna mata, perbesar payudara sampai membuang 6 tulang rusuk demi mendapatkan pinggul yang super kecil. Hal ini tentunya sangat berdampak buruk pada kesehatan, namun dirinya mengaku tidak khawatir akan hal tersebut karena selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

 

Sumber Berita Demi Mirip Idola 5 Orang Ini Telah Menyakiti Dirinya : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan