Ayu Ting Ting Mempunyai Cara Menjaga Anaknya dari Pelaku Pedofilia

Ayu Ting Ting Mempunyai Cara Menjaga Anaknya dari Pelaku Pedofilia

Banyaknya kasus pedofilia di Indonesia membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang juga seorang ibu, mengkhawatirkan keselamatan puteri semata wayangnya, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Namun Ayu menyadari, ketakutan itu bisa dihilangkan jika dirinya dan keluarga bisa menjaga sang buah hati dengan baik.

“Kalau takut sama hal-hal yang kaya gitu (pedofilia) sih tergantung kitanya ya. Kita yang bisa protect anak kita seperti apa,” ungkap pelantun ‘Geboy Mujaer’ tersebut, saat ditemui di rumahnya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Salah satu cara Ayu dalam menjaga Bilqis adalah dengan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku jika harus banyak pilih-pilih apa yang bisa diunggah di media sosial, apa yang tidak.

“Sekarang kan zaman udah canggih. Jadi, kalau mau upload foto anak, ya dipikir dulu berkali-kali. Makanya saya lumayan termasuk yang jarang update kegiatan Bilqis, karena saya enggak mau terlalu mengekspos Bilqis,” jelasnya.

Biasa aja kita 😕

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

“Buat saya, biarin aja Bilqis punya dunianya sendiri. Mungkin ada suatu momen yang harus kami tunjukkan ke orang-orang. Tapi enggak harus setiap hari, setiap menit, Bilqis ngapain, kita harus upload dan harus kasih tahu orang,” sambung Ayu.

Cara lain yang digunakan Ayu untuk menjaga buah hati tercintanya adalah dengan tidak pernah membiarkan Bilqis berkeliaran seorang diri.

“Ya jangan dibiarin sendri, harus didampingin terus. Kalau bisa, ada yang jagain di sampingnya terus. Ya kita, semua ibu tahu gimana cara memprotect anaknya masing-masing,” ujarnya.

Di akhir sesi wawancara, Ayu bercerita Bilqis merupakan anak yang kritis dan berani. Di usianya yang baru menginjak 3 tahun, Bilqis sudah mengerti bagaimana menghadapi orang yang tidak dikenal.

“Wah, Bilqis udah kritis banget, udah bawel banget sekarang. Apaan aja ditanyain. Kalau misal soal itu (menghadapi orang baru), dia enggak perlu diajarin lagi. Bilqis udah galak banget sama orang,” tutup Ayu.

 

Sumber Berita Ayu Ting Ting Mempunyai Cara Menjaga Anaknya dari Pelaku Pedofilia : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan