Arifin Ilham dan Ketiga Istrinya Saat Berbuka Puasa Sunnah

Arifin Ilham dan Ketiga Istrinya Saat Berbuka Puasa Sunnah

Arifin Ilham (48) adalah contoh praktik poligami yang berhasil. Pemimpin Majelis Zikir Adz-Dzikra ini menambah istri satu per satu tanpa ada riak yang terdengar publik. Bahkan Arifin Ilham dan masing-masing istri tak segan menampakkan kemesraan mereka dengan Arifin Ilham, bahkan kadang mereka tampil berempat.
Arifin Ilham telah memperkenalkan istri ketiganya yang tak disebutkan namanya lewat akun Facebook dan Instagramnya pada Rabu (4/10). Dalam postingannya itu, ulama kelahiran Banjarmasin yang terkenal dengan suara serak-serak basahnya itu, memposting sebuah video saat dia sedang memberi nasihat tentang keluarga sakinah kepada ketiga istrinya.
Dalam caption video itu, Arifin Ilham menyebut bahwa dia sedang bersama tiga bidadarinya. Yang pertama dari Aceh, kedua dari Yaman, dan yang ketiga dari Sunda. Nah, sosok ketiga ini, menurut Arifin Ilham, adalah seorang janda beranak dua berusia 37 tahun.

Tak cuma Arifin Ilham saja yang memiliki akun media sosial, istri-istrinya juga punya. Para bidadari Arifin Ilham di dunia itu juga sesekali memposting aktivitas mereka dengan sang suami.
Misalnya saja istri pertama Arifin Ilham yang bernama Wahyuniati Al-Waly. Yuni yang dinikahi Arifin Ilham tahun 1998 ini pada Kamis (5/10) memposting aktivitasnya sedang makan bersama Arifin Ilham dan istri kedua yaitu Ummu Hifzhiya dan istri ketiga yang belum diketahui namanya.
Yuni menulis caption: “Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir❤️ Subhanallah ….Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta.”

Arifin Ilham dan Ketiga Istrinya Saat Berbuka Puasa Sunnah

Sebagai istri pertama, Yuni sering mendapat ungkapan rasa kagum dari netizen, sebab berbesar hati untuk menerima istri-istri lain suaminya.
“Mba Yuni, saya kagum luar biasa,” tulis @keyzakamil.
”Ya Allah umi salut banget,” tulis @raraamoyy.
Namanya saja netizen, tentu saja respons mereka terhadap poligami Arifin Ilham beragam. Ada yang positif, ada yang netral, tapi ada juga yang negatif.
Postingan Yuni telah mendapat 6.814 likes.
Sekadar diketahui, dari pernikahan dengan Arifin Ilham, Yuni antara lain dikaruniai putra bernama Muhammad Alvin Faiz, pemuda yang memutuskan menikah muda dan kini telah memiliki seorang anak. Alvin yang di Instagram memiliki nyaris 1 juta follower saat ini mengelola bisnis parfum dan umrah. Berikut penampilan Alvin bersama sang istri:

August 2017

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Sumber berita Arifin Ilham dan Ketiga Istrinya Saat Berbuka Puasa Sunnah : kumparan.com

Tinggalkan Balasan