Aktor Arnold Schwarzenegger Akan Kembali Memerankan The Terminator

Aktor Arnold Schwarzenegger Akan Kembali Memerankan The Terminator

Aktor sekaligus mantan gubernur California (Amerika Serikat), Arnold Schwarzenegger, telah resmi bergabung untuk sekuel keenam film ‘Terminator’.

Sekuel keenam ini mengikuti jejak film sebelumnya yang berjudul ‘Terminator: Genisys’. Padahal, ide film tersebut sudah muncul sejak dua tahun yang lalu, bersamaan dengan tahun rilis sekuel kelimanya. Sutradara jempolan James Cameron akan kembali menangani sekuel keenam ini sebagai produser.

Sebelumnya, sutradara film ‘Titanic’ ini yang menyutradarai dan membantu penulisan skenario untuk film perdana ‘The Terminator’ yang rilis tahun 1984 lalu. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya pada ‘Terminator 2: Judgement Day’.

“(Cameron) memiliki beberapa ide bagus untuk melanjutkan franchise ini. Aku akan terlibat dalam film itu,” kata Schwarzenegger kepada Screen Daily dan dikutip NME.

‘The Terminator’ adalah sebuah film sci-fi yang diciptakan oleh James Cameron dan Gale Anne Hurd. Sejak tahun 1984, sudah ada lima sekuel untuk film ini, yaitu ‘Judgement Day’ (1991), ‘Rise of the Machines’ (2003), ‘Salvation’ (2009), dan ‘Genisys’ (2015).

Kelima serial ini selalu menghadiri bintang utamanya, yaitu Schwarzenegger sendiri. Pria berusia 69 tahun itu melambung namanya setelah bermain dalam film-film tersebut.

 

Sumber Berita Aktor Arnold Schwarzenegger Akan Kembali Memerankan The Terminator : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan