WOW! BURGER TERBESAR DIDUNIA SEBERAT 813 KG, DENGAN HARGA RP 106 JUTA

WOW! BURGER TERBESAR DIDUNIA SEBERAT 813 KG, DENGAN HARGA RP 106 JUTA

Siapa yang tak suka burger? Roti bundar berlapis daging, sayuran dan keju ini memang telah banyak dimodifikas menjadi makanan mewah dengan taksiran harga selangit.
Modifikasi burger sendiri tidak tanggung-tanggung. Mulai dari isian daging kobe hingga taburan daun emas 24 karat, burger selalu menarik jika dikreasikan.
Baru-baru ini, sebuah restoran bernama Mallie’s Sports Grill & Bar membuat burger raksasa. Dijual dengan harga $7,799 atau setara Rp 106 jutaan, restoran yang terletak di Michigan, Amerika Serikat ini membuat burger raksasa dengan berat mencapai 813 kg. Wow!

This weekend we will repeat history, and break the World Record for the World's Biggest Burger 🍔🔥🍔 come to Mallie's Sports Grill N Bar to check it out!!

Posted by Mallie's Sports Grill N Bar on Tuesday, July 4, 2017

Restoran bergaya Meksiko ini hanya membuat burger raksasa ini saat ada permintaan dari pelanggan saja. Pembuatannya yang memakan waktu hingga tiga hari kerja, membuat burger raksasa ini tidak ada dalam daftar menu.

TONIGHT BETWEEN 8-9PM AT MALLIE'S ON NORTHLINE & ALLEN RD IN SOUTHGATE MICHIGAN — MALLIES WILL RELEASE A BURGER ALMOST…

Posted by Mallie's Sports Grill N Bar on Sunday, July 9, 2017

Steve Mallie, pemiliki dari restoran Mallie’s Sports Grill & Bar mengaku jika restoran miliknya pernah tercatat dalam Guinness World Record pada 2008 silam karena telah membuat burger terbesar dengan berat 63 kg. Namun, ternyata gelarnya ini tak bertahan lama karena sebuah restoran di Jepang berhasil menyabet gelar ini pada 2012 lalu.

Steve Mallie is a Veteran Burger Architect! 🍔💯 #Succeed #Edit #instafood #goodeats #burgers #success #resturant #chef #food #foodporn

Posted by Mallie's Sports Grill N Bar on Wednesday, July 5, 2017

Atas pesanan pelanggan, Mallie pun membuat burger raksasa terbarunya dengan memasak sekitar 900 kg daging mentah dan melapisi burgernya dengan 136 kg keju, tomat, bawang bombay, acar dan selada.
Tak tanggung-tanggung, roti yang digunakan pun juga berukuran raksasa dengan berat masing-masing roti 113 kg. Jika ditotal-total, berat keseluruhan burger tersebut mencapai satu ton lebih. Tetapi karena semua bahan pangan termasuk daging dan sayur-sayuran beratnya menyusut ketika dimasak, maka berat total burger ini mencapat 813 kg.
Dilansir The Daily Meal, burger raksasa ini tak akan dimakan sendiri oleh si pemesan tapi akan disumbangkan ke tempat penampungan.

Mallie's Sports Grill N Bar – Preparation of cooking the World's Biggest Burger at 1,200+ Pounds! 🍔 Tomorrow, July 9th 8AM-8PM.

Posted by Mallie's Sports Grill N Bar on Saturday, July 8, 2017

Nampaknya, apa yang telah dibuat oleh Mallie akan mengembalikan gelar “Hamburger Terbesar” yang sebelumnya telah diambil alih oleh Jepang.
Kamu tertarik mencobanya?

SUMBER BERITA WOW! BURGER TERBESAR DIDUNIA SEBERAT 813 KG, DENGAN HARGA RP 106 JUTA: KUMPARAN

%d blogger menyukai ini: