Unik, Pasangan Pengantin Asal Malang Diarak Pakai Miniatur Truk

Unik, Pasangan Pengantin Asal Malang Diarak Pakai Miniatur Truk

Menikah merupakan momen yang sangat istimewa dan tentunya diidam-idamkan oleh setiap insan. Tak jarang calon pengantin berbondong-bondong mempersiapkan beragam konsep unik, salah satunya seperti pasangan pengantin Siti Nurokhmah (22) dan Isrofi (27). Pasangan pengantin asal Desa Wonasari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ini menikah dengan diarak menggunakan miniatur truk saat melangsungkan prosesi ngunduh mantu.

Momen tersebut viral di media sosial usai dibagikan oleh Siti melalui akun Facebook @SitiNurElfArmy, pada Jumat (23/2) lalu. Dalam unggahan tersebut, tampak Siti dan suaminya yang mengenakan pakaian pengantin sedang duduk di atas miniatur truk yang diberi kursi, diarak oleh segerombolan pengiring pengantin yang juga membawa miniatur truk.

Tonton biar viral! Ada gak yg kaya gini? Menikah di arak di naikin miniatur truk.. #MiniaturTrukMalang

Posted by Siti Nur ElfArmy on Thursday, February 22, 2018

Saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Jumat (2/3), Siti mengatakan, iring-iringan menggunakan miniatur truk yang terbuat dari bahan kayu tersebut merupakan kejutan dari teman-teman komunitas suaminya.

“Saya sama suami tidak tahu akan naik miniatur truk. Awalnya dari rumah saya mau ke tempat suami pakai mobil, tapi ketika di tengah jalan mobil diberhentikan dan disuruh ganti menggunakan truk itu,” kata Siti saat dihubungi kumparan.

Siti mengatakan, video tersebut diabadikan pada 9 April 2017, saat dilangsungkannya acara pernikahan keduanya. Kini, pasangan pengantin tersebut sudah dikarunia seorang anak. Sang suami, Isrofi sehari-hari bekerja sebagai buruh tani dan Siti sebagai ibu rumah tangga.

Diunggahnya video tersebut sebagai bentuk rasa prihatin terhadap video berbau negatif yang banyak beredar di media sosial saat ini.

“Saya posting karena akhir-akhir ini banyak video yang tidak pantas ditonton di media sosial, lalu saya menyayangkan dan kepikiran punya video unik yang kata saudara mungkin itu satu-satu menikah pakai miniatur. Miniatur itu punya perorangan, kalau dijual sekitar Rp 2 juta per unitnya,” tutur Siti.

Tak berselang lama, unggahan Siti tersebut viral di media sosial hingga dibagikan sebanyak 15.528 kali dan mendapat 6,5 ribu like. Siti juga berharap, masyarakat Indonesia khususnya pengguna media sosial tidak lagi menyebarkan video-video yang tidak layak ditonton.

“Awalnya tidak percaya video akan viral, tetapi tidak lama setelah saya upload langsung ramai banyak komentar dan di repost ulang katanya unik,” pungkasnya.

Hingga saat ini, unggahan tersebut juga dibanjiri komentar-komentar unik dari warganet.

“Masya Allah keren banget,” komentar @CahayaEtanPucungBwi.

“Terunik di dunia mungkin baru kali ini pengantin diarak pakai truk mini, ini lucu” komentar @SriHastuti.

“Mantap benar…Ayo lestarikan,” komentar @OmHadi.

“Mantaaaaaapp uniiiiiiiikkkkk,” komentar @RahmanRahmi.

“Lucu pernikahan di arak kaya gitu baru lihat ada kaya gini,” komentar @IrmaMulyani.

 

Sumber Berita Unik, Pasangan Pengantin Asal Malang Diarak Pakai Miniatur Truk : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: