Tetap Cantik, Sandra Dewi Pamer Foto Sebelum dan Sesudah Hamil

Tetap Cantik, Sandra Dewi Pamer Foto Sebelum dan Sesudah Hamil

Sandra Dewi kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Harvey Moeis. Usia kandungan tersebut telah memasuki trimester akhir.

Meski sedang hamil, kecantikan Sandra Dewi seakan tak luntur sama sekali. Bentuk tubuhnya pun tak banyak berubah, hingga membuat banyak orang keheranan.

Hahahhaahhahahahahaha!!! Super fun !!! Thank you sayang sayangku

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, tak tampak wajah murung dari Sandra, Harvey dan para sahabatnya yang hadir. Acara baby shower itu makin meriah denga bertabur bunga, kue dan hadiah untuk si calon bayi. (Instagram/sandradewi88)

Seperti yang terlihat dalam foto perbandingan yang diunggah Sandra Dewi di Instagram pribadinya, Selasa (28/11/2017). Aktris sekaligus pengusaha itu membandingkan potret dirinya sebelum dan sesudah berbadan dua.

Foto sebelah kiri memperlihatkan tubuh langsing Sandra Dewi dalam balutan gaun bernuansa coklat keemasan. Sementara itu, foto sebelah kanan menunjukkan perut buncit Sandra Dewi yang tengah mengenakan gaun hitam.

Tetap Cantik, Sandra Dewi Pamer Foto Sebelum dan Sesudah Hamil

Tak Ada Perbedaan

Foto tersebut lantas dibanjiri ratusan komentar pengguna Instagram. Sebagian besar mengaku kebingungan lantaran Sandra Dewi terlihat tak banyak berubah, hanya perutnya saja yang tampak sedikit membuncit.

“Jelaskan di mana perbedaannya hehe…??? Ga ada pedanya sumpah…eaaa biarpun dah bumil tetep aja nnggemesyin…,” tulis @spt_mintono1432.

“Badannya ga berubah,” sahut @sarr1995.

“Cuma beda diperut doang bumil, perutnya makin mlendung kedepan kaya balon hahahaha,” imbuh @muaini69.

“Koq bisa cuma perutnya aja yang berubah, aku hamil semuanya melar,” ungkap @nikeningrum.

Sumber berita Tetap Cantik, Sandra Dewi Pamer Foto Sebelum dan Sesudah Hamil:liputan6.com

%d blogger menyukai ini: