Taylor Swift Sampai Kate Moss 6 Seleb Hollywood Yang Gemar Belanja Barang Second

Taylor Swift Sampai Kate Moss 6 Seleb Hollywood Yang Gemar Belanja Barang Second

Bertahun-tahun yang lalu, membeli barang second alias bekas mungkin masih dianggap sebagai hal yang yang memalukan. Namun semuanya berubah seiring berjalannya wakt
Kini, barang preloved justru jadi incaran banyak orang, khususnya kaum hawa. Mulai dari gaun, tas, hingga sepatu bermerek yang masih berada dalam kondisi prima.

Karena, kapan lagi kamu bisa mendapatkan barang bermerek yang masih bagus dengan harga yang super miring? Banyak juga orang yang rela berburu barang preloved demi mendapatkan fashion item langka yang sudah dak diproduksi lagi.
Jika selama ini kamu berpikir bahwa hanya orang biasa yang menggemari barang preloved, sebaiknya ubah pemikiran tersebut. Faktanya, ada sangat banyak sosialita dan selebriti Hollywood yang menggemari barang bekas.
Seperti dilansir Preloved.co.uk, ini dia daftar selebriti yang gemar belanja barang preloved:

1. Julia Roberts

👑💘 #juliaroberts

A post shared by Julia Roberts (@juliaroberrts) on

Jika mendengar nama besar Julia Roberts, pasti kamu tak menyangka bahwa aktris kawakan ini sangat senang berburu barang vintage dan preloved. Julia sering terlihat berburu di kawasan New Mexico untuk membeli pakaian untuk anak-anaknya. Wow!

2. Lily Allen

#TBT 🙆🏻

A post shared by Lily (@lilyallen) on

Pemilik nama asli Lily Rose Beatrice Allen ini merupakan seorang penyanyi asal London. Tak disangka, pelantun hits ‘Somewhere Only We Know’ ini merupakan penggemar barang-barang second.
Saking cintanya, Lily bahkan membuka sebuah toko pakaian vintage bernama ‘Lucy in Disguise’ yang terletak di London, Inggris. Di sana, kamu bisa membeli atau menyewa gaun klasik yang masih berada dalam kondisi terbaiknya.

3. Taylor Swift

Berhasil menjadi selebriti dengan total penghasilan US$ 170 juta atau Rp 226 miliar tak membuat Taylor Swift malu untuk membeli barang bekas alias second. Malah menurutnya, ia senang karena bisa menemukan berbagai barang antik yang berkualitas.
Taylor gemar membeli aneka pakaian vintage, dan sering terlihat berbelanja di Portobello Road Market, London. Pelantun ‘Blank Space’ ini bahkan dikabarkan pernah menghabiskan £50,000 atau Rp 867 juta hanya untuk membeli barang vintage!

4. Zooey Deschanel

Just a heart to heart with outside Dave… @steveagee photo by @andymanf

A post shared by Zooey Deschanel (@zooeydeschanel) on

Aktris cantik yang identik dengan rambut hitam dan poni ratanya ini dikenal sebagai penggemar gaya retro. Sebut saja gaun berlengan dengan siluet A-line yang cantik. Tak jarang fashion item yang ia kenakan berasal dari toko vintage yang menjual aneka busana preloved.

5. Kate Moss

Sejak remaja, supermodel ini mengaku sebagai penggemar barang second. Kate mengaku sering berburu barang vintage karena menyukai gaya retro yang tengah jadi tren pada masa itu. Kebiasaan itu diakuinya masih terbawa hingga kini.

6. Alexa Chung

I was about to sunset strip.

A post shared by Alexa (@alexachung) on

Ikon fashion yang satu ini terkenal akan gaya busananya yang berkarakter. Alexa dikenal amat piawai soal urusan memadu-madankan busana yang dikenakan. Perempuan yang satu ini sering terlihat membeli aksesoris di berbagai pasar yang ada di London. Salah satunya adalah Spitalfields Market di London Timur.

Sumber Berita Taylor Swift Sampai Kate Moss 6 Seleb Hollywood Yang Gemar Belanja Barang Second: Kumparan

%d blogger menyukai ini: