Tak Boleh Bertemu Anak Kalina Octaranny Kirim Surat Terbuka Untuk Chika Jessica

Tak Boleh Bertemu Anak Kalina Octaranny Kirim Surat Terbuka Untuk Chika Jessica

Nama Chika Jessica tengah menjadi sorotan setelah video YouTube yang dibuat Deddy Corbuzier tentang artis alay disebut netizen sebagai bentuk sindiran Deddy kepada Chika yang memilih keluar dari program telivisi ‘Hitam Putih’ dan memandu program acara lain.
Deddy sendiri langsung mengklarifikasi dan mengatakan bahwa video tersebut bukan ia tujukan untuk Chikka.

“Video yang saya buat di youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua Artis Atau celebrity Alay yang merusak anak anak kita di masa depan…,” tulis Deddy di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier, Minggu (12/3).

Deddy juga mengatakan tidak memiliki masalah apapun dengan Chika. Namun, dalam kesempatan yang sama, Deddy yang sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan perempuan 29 tahun tersebut, juga menjawab soal mengapa ia belum menikah sampai saat ini.

Deddy katanya enggan menikahi seorang perempuan yang telah melarang Kalina bertemu dengan anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.
“I’m sorry to open this… Tapi saya tidak bisa menikah dengan siapa pun yang melarang IBU anak saya untuk tidak bisa bertemu dengan anaknya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimana pun… Kalina masih ibu Azka,” tulis Deddy.

Presenter berusia 41 tahun ini sendiri tak menjelaskan siapa perempuan yang telah melarang dirinya mengizinkan Azka bertemu Kalina.
“Untuk hal ini, silakan dicek kebenarannya dengan siapa pun yang bersangkutam. (This is a clue why),” tulisnya lagi.

Namun, secara tiba-tiba mantan istri Deddy, Kalina Oktarani, yang akhirnya menjawab tentang siapa perempuan yang dimaksud oleh Deddy. Dalam akun Instagram pribadinya, Kalina mengunggah fotonya bersama Azka dan menuliskan sebuah keterangan panjang yang ia tujukan untuk Chika Jessica.

Kalina seolah ingin menjawab rasa penasaran masyarakat tentang sosok perempuan tersebut dan ingin agar masyarakat memahami apa yang sebenarnya terjadi antara ia, Chika dan Deddy.

“Dear Chika, @chikajessica88, Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya… Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu… Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak),” tulisnya Kalina, Senin (12/3).

Kalina menjelaskan hubungan baiknya dengan Deddy terjalin selama ini semata-mata hanya untuk anak mereka berdua, Azka. Kalina pun menegaskan bahwa perceraiannya dengan sang suami, Hendrayan, bukan karena ia ingin kembali kepada Deddy.

“Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy. Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya. Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home. Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita,” ujarnya.

“Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya. Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya,” tambahnya

Tak Boleh Bertemu Anak Kalina Octaranny Kirim Surat Terbuka Untuk Chika Jessica

Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya… Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu… Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy. Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya. Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home. Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita. Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya.. Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika. Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier.. Tdk lbh dari itu.. Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya. Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya. Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya. Siapapun pasangan Deddy nanti… Anggap dia jg bagian hdpnya yg perlu di sayangi, jauh lbh dr ia menyayangi bapak dr anak saya. Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi. Rangkul kaka saya, Deddy.. Deddy pernah jadi bagian hdp saya, biar itu menjadi masa lalu yg tdk perlu di ungkit lagi. Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun. Siapapun nanti..

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Dalam postingan berikutnya, Kalina juga memohon kepada Chika untuk jangan pernah melarang dirinya datang ke rumah Deddy untuk bertemu dengan Azka. Karena sebagai seorang ibu, Kalina tidak mau merenggut kebahagiaan yang harusnya dirasakan Azka di usianya saat ini.

“Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya. Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan-lahan,” ujar Kalina.

Deddy dan Kalina menikah pada 25 Februari 2005. Azkanio Nikola Corbuzier adalah anak satu-satunya dalam hubungan rumah tangga mereka yang terjalin selama 8 tahun.

Keduanya resmi berpisah pada 31 Januari 2013, melalui sidang cerai selama 6 bulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kini Kalina pun tengah menjalani proses sidang cerai dengan suami keduanya, Hendrayan, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Sumber berita Tak Boleh Bertemu Anak Kalina Octaranny Kirim Surat Terbuka Untuk Chika Jessica:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: