Selamat, Rinni Wulandari Melahirkan Putra Pertamanya Nord Kiano Julian

Selamat, Rinni Wulandari Melahirkan Putra Pertamanya Nord Kiano Julian

Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan penyanyi Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Bagaimana tidak, setelah sembilan bulan mengandung buah hati, Rinni akhirnya melahirkan bayi pertama pada Senin (19/2) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski sempat merahasiakan siapa nama bayi laki-laki berinisial NKJ itu, Rinni dan Jevin akhirnya kompak menuliskan nama serta menampilkan wajah sang buah hati pada akun Instagram mereka.

“Say hello to Nord Kiano Julian, our first son!” tulis Rinni pada keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Say hello to Nord Kiano Julian, our first son! ❤️😘

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

juga telah mengkonfirmasi langsung perihal kelahiran anak dari pelantun ‘Tetap Bahagia’ itu. Menurut manajer Jevin, Ica Herwin Rizaldi, bayi yang diberi nama Nord Kiano Julian ini lahir sekitar pukul 06.01 WIB.
“Beratnya (baby NKJ) 3,48 kilogram. Saya belum tahu panjang persisnya berapa,” ujar Ica saat dihubungi kumparan melalui pesan singkat, Senin (19/2).

Selamat, Rinni Wulandari Melahirkan Putra Pertamanya Nord Kiano Julian

Meski belum mau berbicara banyak soal proses persalinan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Ica memastikan kondisi Rinni dan sang buah hati, dalam keadaan sehat.

Rinni dan Jevin resmi menikah pada 7 Mei 2017. Pernikahan yang digelar di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan tersebut, berlangsung secara khidmat dan meriah.

Setelah melangsungkan pernikahan di Jakarta, keduanya pun menggelar resepsi kedua di Medan, kota kelahiran Rinni pada 14 Mei 2017.

Sumber berita Selamat, Rinni Wulandari Melahirkan Putra Pertamanya Nord Kiano Julian:kumparan.com

%d blogger menyukai ini: