Selamat Atas Lahirnya Anak Pertama Zivanna Letisha

Selamat Atas Lahirnya Anak Pertama Zivanna Letisha

Kabar gembira datang dari Puteri Indonesia 2009, Zivanna Letishia. Wanita berdarah Batak itu baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Untuk melahirkan putra yang diberinama Ryoji Ibrahim Harahap itu, Zivanna Letishi memilih persalinan normal.

Pembukaan aku itu cepat banget cuma sekitar empat jam, jadi prosesnya natural aja, ” jelasnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Kendati demikian, Zivanna Letishia mengaku sempat merasa sedikit kesulitan saat proses mengeluarkan bayi yang memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 52 centimeter itu.

“Tapi alhamdulillah sih, walaupun bagian ngedennya agak lama, karena energiku udah habis banget karena kontraksiku yang cepat banget. Jadi begitu saat ngeden udah lemas banget,” jelas Zivanna Letisha.

Dukungan Keluarga Bikin Zivanna Letisha Kuat

“Tapi karena keluarga di situ kasih support, akhirnya pas terakhir jadi kayak ada dorongan yang bikin kayak ngeden akhirnya keluar ini bayinya. Kalau ingat hari itu, luar biasa,” ungkap Zivanna Letisha.

Selamat Atas Lahirnya Anak Pertama Zivanna Letisha

Tak hanya itu, selama menjalani proses persalinan Zivanna Letishia juga ditemani sang suami, Arga Haraharap. “Pokoknya Arga sebagai suami juga sangat membantu banget. Dia juga selalu ada disamping aku selama proses persalinan,” paparnya.

Sang suami juga mengungkap bahwa sejak proses awal persalinan dirinya berusaha untuk selalu menemani sang istri. Maklum, sejak menikah keduanya memang kerap kali menjalankan hubungan jarak jauh lantaran Arga bekerja di Jepang.

“Dari awal pas masuk ruang bersalin benar-benar nemenin banget. Aku juga berusaha untuk tenang, karena aku mikir kalau aku tenang, dianya juga pasti tenang. Alhamdulillah ibunya bisa tenang,” kata Arga.

Sumber berita Selamat Atas Lahirnya Anak Pertama Zivanna Letisha :

%d blogger menyukai ini: