Peramal Menyebutkan Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu 70 persen benar

Peramal Menyebutkan Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu 70 persen benar

Beredarnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan membuat publik geger.
Pasalnya, Raffi diketahui sudah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang putra Rafathar Malik Ahmad.
Meski Ayu dan Raffi enggan berkomentar soal hubungan keduanya, namun bukti-bukti seakan menunjukkan kebenaran isu tersebut.

Sejak itulah, nama Ayu sekaan menjadiu bahan cibiran netter hingga mendapat sebutan sebagai pelakor alias perebut laki orang.
Baru-baru ini, seorang paranormal bernama Mbak You kembali membuat warganet geger.

Pasalnya, peramal itu menyebutkan jika isu perselingkuhan Raffi dan Ayu 70 persen benar.
Hal itu diketahui tim TribunStyle.com melalui unggahan akun Instagram @komentatorpedas pada Minggu, (13/8/2017).

“Emang ada kenyataan sebagian, cuman ada yang dikembangkan ada yang diplintir, tapi dari masalah itu hampir 70 persen benar,” ujar Mbak You.
Tak hanya itu saja, peramal bertubuh gemuk itu juga mengatakan jika Ayu saat ini berusaha untuk mencari pria lain karena kondisi Raffi yang memambg sudah beristri.
“Ayu juga berusaha untuk mencari yang lain, beralih ke yang lain karena nggak memungkinkan,” lanjutnya.
Selain itu Mbak You juga mengatakan jika gosip Raffi dan Ayu akan semakin berkembang.
Melihat hasil ramalan itu, netter pun kembali geger dan mencibir Ayu.

Mereka juga mengatakan untuk menunggu terbongkarnya isu perselingkuhan Raffi dan Ayu.
ansyifa18 : “Haha tinggal tunggu kebongkarnya aja.”

Peramal Menyebutkan Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu 70 persen benar

tari.oppo : “Boleh sih si japok cari pasangannya, tp kenapa harus suami org sih????????? Heran.”
yasminpuspa : “Laaaah 30% dilebihkan.. Itumah cuma kata2 tambahan.. Intinya emang bener ada apa2 — wkwkwk.”
rahmastyadewii : “Wkwkwkwk salfok kata” “karna ga memungkinkan” yaeyalaaaah buat seneng” doang x lu mah pok ! Malu.”
oliviamariemayer : “Semoga beneran cari yg lain selain ama rapi, cari cowok yg bukan laki org yahh janda binal, jangan laki org mulu lu gesrek grepein, kasian ama bala jaer lu, capek nyodorin berbagai macam cowok buat dijodohin ke elu, ntar lama¬≤ mereka yg stress gara¬≤ junjungannya gak bisa move on dari laki org.”

Sumber berita Peramal Menyebutkan Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu 70 persen benar : tribunnews.com

%d blogger menyukai ini: