PENGASUH GEMPI, DI AJAK LIBURAN KE EROPA OLEH KELUARGA GADING MARTEN

PENGASUH GEMPI, DI AJAK LIBURAN KE EROPA OLEH KELUARGA GADING MARTEN

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja pulang liburan. Beberapa waktu lalu Gading diketahui memboyong istri dan anak tercintanya, Gempita Norra Marten untuk menikmati liburan di Eropa. Namun ternyata tak hanya mengajak Gisel dan Gempi, tapi Gading juga tak lupa mengajak babysitter kesayangan Gempi, Siti Rukoyah atau yang akrab dipanggil Koneng.
Kebersamaan keluarga kecil ini bersama Koneng pun terpampang nyata dalam setiap postingan foto di akun Gading, Gisel, maupun akun Instagram milik Koneng sendiri. Kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah babysitter Gempi ini saat bisa menginjakkan kakinya ke Belanda dan Paris dalam momen liburan kala itu.

The best about memories is making them:) . Photo @triaji_ @triajijati

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Namun, yang menyentuh hati adalah saat Gading mengunggah sebuah foto yang menampilkan sosoknya bersama Koneng dan Gisel. Terlihat saat itu Koneng begitu menikmati dessert yang tersedia. Sedangkan Gading dan Gisel hanya menunjukkan ekspresi lucu mereka melihat sang pengasuh anaknya begitu ceria.
“Enakkk neng?????,” tulis Gading dalam kolom keterangan foto.

Enakkk neng????? 😂😂😂

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Sontak foto tersebut langsung mendapat respons positif dari para netizen. Banyak yang menilai pasangan Gading dan Gisel tak pernah melihat status sosial Koneng. Apalagi cara Gading dan Gisel memperlakukan Koneng sudah seperti keluarga sendiri. Pujian demi pujian yang mengalir deras ini pun akhirnya membuat liburan Gading, Gisel, dan Gempi bersama Koneng jadi viral dan ramai dibicarakan.
Lantas bagaimana reaksi Gading dan Gisel menanggapi hal tersebut?
“Banyak yang bilang Koneng beruntung diajak jalan-jalan. Justru kita yang beruntung ada Koneng,” ungkap Gading saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
“Saling bantu lah. Kita perlu dia. Dia juga pasti seneng kan. Sama-sama perlu. Enggak koneng aja yang kita perlakukan seperti itu, ada mbak dan driver yang lain. Cuma memang enggak dibawa semua nanti bangkrut dong ha…ha…,” timpal Gisel sambil tertawa.

payungin oboss 😅 Photo by om @triaji_ 😍

A post shared by Siti Rukoyah (@siti_syalalah) on

Keputusan Gading dan Gisel membawa pengasuh Gempi itu juga memiliki alasan yang khusus. Sebagai ibu, Gisel menyadari kemampuannya untuk tak bisa mengurus Gempi sendirian, apalagi saat liburan keluarga.
Karena itu, Koneng diajak agar bisa bekerja sama untuk mengurus Gempi.
“Habis gini aku enggak mungkin berangkat bertiga. Yang ada aku jadi enggak terlalu menikmati dan pusing sendiri. Makanya aku bawa dia (Koneng). Biasanya sih Mama cuma kali ini coba ganti tim, takut Mama kecapekan karena udaranya ekstrem. Atas pertimbangan itu yang dibawa si Koneng,” lanjut Gisel menambahkan.

Kiss gempi sampe peot hihi #gggtrip #amsterdam 📷 by @triaji_

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Cara Koneng mengasuh Gempi pun sudah sangat dipercaya oleh pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini. Tak heran jika anak semata wayang mereka begitu lengket dengan pengasuhnya itu. Bahkan, Koneng pun memberi julukan ‘Oboss’ untuk Gempi, bocah 2 tahun yang begitu ia sayangi.
“(Koneng) itu sangat membantu kami. Misalkan kami mau pulang pagi, dia (Gempi) tidur ya sama Koneng,” kata Gisel.
Beberapa waktu lalu, kumparan (kumparan.com) juga berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Koneng, yang namanya ikutan hits di Instagram gara-gara postingan foto-foto Gempi yang menggemaskan.

Oh oboss 😘

A post shared by Siti Rukoyah (@siti_syalalah) on

Koneng memang ibarat ibu kedua bagi Gempi. Selama dua tahun, dia ikut menjaga dan memantau perkembangannya. Rasa sayang timbul secara alami. Menurut perempuan berusia 20-an asal Tegal ini, Gempi pun sangat pintar dan tidak rewel.
“Aduh Gempi gemesin banget, apa aja dia lucu banget. Dia sekarang udah pintar nyanyi, makin banyak ngoceh, suka joget. Tiba-tiba di jalan dia joget,” kata Koneng sambil tertawa.

PENGASUH GEMPI, DI AJAK LIBURAN KE EROPA OLEH KELUARGA GADING MARTEN

Tak heran jika akhirnya Koneng selalu mengabadikan momen menggemaskan Gempi dalam akun Instagramnya, terutama saat liburan kemarin. Ia pun mengucapkan terima kasih saat diizinkan untuk bisa liburan bersama Gading, Gisel dan Gempi.
“Alhamdulilah trip nya lancar dan balik ke rumah dengan selamat. Terimakasih boss-oboss ku…kaliaan luar biasa @gisel_la @gadiiing,” tulisnya.

SUMBER BERITA PENGASUH GEMPI, DI AJAK LIBURAN KE EROPA OLEH KELUARGA GADING MARTEN: KUMPARAN

%d blogger menyukai ini: