Kondom Rasa Nasi Lemak Segera Hadir di Malaysia

Kondom Rasa Nasi Lemak Segera Hadir di Malaysia

Demi menambah kepuasan bercinta dengan pasangan, pengaman atau kondom hadir dengan rasa yang bervariasi. Mulai dari rasa buah-buahan seperti pisang atau stroberi, hingga rasa mint yang menyegarkan.

Kondom juga hadir dengan berbagai warna yang menarik perhatian. Bahkan tak hanya itu saja, hadir pula kondom glow-in-the-dark hingga yang memiliki tekstur seperti tato.

Namun apa jadinya jika ada kondom rasa nasi lemak? Bukan khayalan, hal ini sungguh nyata adanya. Adalah Karex, perusahaan penghasil kondom asal Malaysia yang mencetuskan ide tersebut.

CEO Karex Goh Miah Kiat menuturkan bahwa ia akan menghadirkan kondom dengan rasa nasi lemak.

Kondom
Kondom adalah alat kontrasepsi

“Hal selanjutnya yang ingin saya lakukan adalah menciptakan kondom rasa nasi lemak. Di Malaysia, hal pertama yang kami lakukan setelah bangun tidur adalah membicarakan nasi lemak. Jadi saya rasa itu akan menjadi hal yang menyatukan kita semua,” tuturnya kepada Channel News Asia.

Tak dapat dipungkiri, nasi lemak telah menjadi makanan khas Malaysia yang sulit untuk dipisahkan. Semua orang Malaysia rata-rata menikmatinya setiap hari sebagai santapan wajib.
Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut kapan kondom tersebut akan dirilis ke pasaran dan berapa harga yang dipasaarkan. Tetapi sesaat setelah kabar ini tersebar ke jagat maya, netizen Malaysia langsung heboh.
Image result for Kondom adalah alat kontrasepsi
Kondom adalah alat kontrasepsi

“Bagaimana mereka membuatnya? Dengan memarinasi kondom di nasi lemak,” tulis salah seorang netizen di Twitter.

“Nasi Lemak??? Wow, itu pedas sekali. Siapa yang bisa tahan rasa sambal ikan bilisnya?,” tulis netizen lain di Facebook.

“Aku mohon buat rasa Laksa,” imbuh netizen lainnya.

Bagaimana menurutmu? Akankah kondom nasi lemak ini dijual di Indonesia?

 

Sumber Berita Kondom Rasa Nasi Lemak Segera Hadir di Malaysia : Kumparan.com

Satu tanggapan untuk “Kondom Rasa Nasi Lemak Segera Hadir di Malaysia

%d blogger menyukai ini: