Istri Epy Kusnandar Beri klarifikasi Soal Tuduhan Usik Rumah Tangga Kalina

Istri Epy Kusnandar Beri klarifikasi Soal Tuduhan Usik Rumah Tangga Kalina

Perseteruan antara Kalina Octaranny dan Karina Ranau nampaknya semakin memanas.
Istri Hendayan ini baru saja berseteru dengan istri Epy Kusnandar.
Bahkan Karina sampai dituding telah mengusik rumah tangga Kalina.

Bermula karena persahabatan Karina dengan Hendrayan, suami Kalina.

Sebelum menikah, Hendrayan dan Karina memang sudah bersahabat dekat.
Bahkan Karina mengaku jika mereka telah 16 tahun bersahabat.
Namun rupanya persahabatan keduanya memicu kecemburuan didalam hati Kalina.
Pasalnya Karina kerap mengunggah kebersamaannya dengan Hendrayan.
Di akun media sosialnya, Karina memang lebih sering mengunggah kebersamaan berdua dengan Hendrayan daripada sang suami.
Tentu hal tersebut membuat Kalina cemburu.

Tak hanya Kalina saja, publik pun beranggapan jika yang dilakukan oleh istri Epy ini tak etis.
Pasalnya keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan masing-masing.
Karena semakin memanas, akhirnya Hendrayan pun memberikan klarifikasi jika hubungannya dengan Karina hanyalah sebatas pertemanan semata.
Tak mau kalah dengan Hendrayan, Karina pun melakukan hal yang sama.

Karina pun tak kalah memberikan sebuah pernyataan mengejutkan.
Istri Epy ini kemudian mengatakan jika Hendra sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri meski usia lebih muda darinya.
Bahkan mereka pun telah mendirikan bisnis bersama selama empat tahun lamanya.
Ia pun tak lupa meminta maaf pada Kalina dan seluruh keluarganya tentang apa yang sedang terjadi.

Sabar ya Suami ku….kita Sedang di Uji….Fitnah dan Hinaan yang bertubi tubi ….Moment ini adalah moment Kekeluargaan…..Hendra Sahabat ku…16 Tahun kita Bersahabat…Saling Menghormati….Lo Kakak gue meskipun gue Lebih tua…Kita 4 tahun mendirikkan bisnis bareng….Dengan semangat tanpa lelah….tanpa mengeluh…kita sudah seperti keluarga yang tidak semua orang tau….baik buruk…susah senang bersama…..Apa yg sekarang terjadi Aku ikhlas se ikhlas ikhlas nya….Allah tidak tidur…Tunjukkan Ya Allah Kebeenaran ini….Pandangan buruk orang…yang mereka tidak tau…..Buat orang tua ku Umak…Ubak.kakak…saudar saudara ku..Maafin aku…kalo ini sudah membuat kalian malu….tapi percayalah Demi Emak yang melahirkan aku…Aku tidak seperti yang mereka kira…Maaf kan aku Maaakkk.😭😭😭😭😭…QueQue Maafin Bunda..😭😭😭😭😭.Q kenal baik sama om hendra….dia pun berasa Seperti om nya sendiri…Keluarga Suami ku…mohon maaf jika sudah terganggu oleh masalah yang spele ini……Semoga Kebenaran terungkap sebagai Penebus dosa saya….Saya ikhlas di hujat….Saya ikhlas di hina…mohon maaf yang sebesar besar nya kepada Kalina octaranny…Saya tidak sebuuuuuuurrrrrukkkkkk Itu….Saya ini manusia Lemah…berusaha untuk diam…Menahan…tapi Seperti di injak injak harga diri…..Buat hendra Sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai Maut memisahkan kita lo tetap Sahabat gue..kakak gue…keluarga gue…Sampai ahir hayat…[email protected] @epy_kusnandar @ygamblez @lunachang7821 @lunachangchang @usmanbulang @kalinaocktaranny @ekatanjungbayuni @irna_juffe @asinan_ning_mega @acatgumay @supra.yitno_ @niaazka01

A post shared by karinaranauQP (@karinaranau9) on

Istri Epy Kusnandar Beri klarifikasi Soal Tuduhan Usik Rumah Tangga Kalina

“Sabar ya Suami ku….kita Sedang di Uji….Fitnah dan Hinaan yang bertubi tubi ….Moment ini adalah moment Kekeluargaan…..Hendra Sahabat ku…16 Tahun kita Bersahabat…Saling Menghormati….
Lo Kakak gue meskipun gue Lebih tua…Kita 4 tahun mendirikkan bisnis bareng….Dengan semangat tanpa lelah….tanpa mengeluh…kita sudah seperti keluarga yang tidak semua orang tau….baik buruk…susah senang bersama…..
Apa yg sekarang terjadi Aku ikhlas se ikhlas ikhlas nya….Allah tidak tidur…Tunjukkan Ya Allah Kebeenaran ini….Pandangan buruk orang…yang mereka tidak tau…..Buat orang tua ku Umak…Ubak.kakak…saudar saudara ku..
Maafin aku…kalo ini sudah membuat kalian malu….tapi percayalah Demi Emak yang melahirkan aku…Aku tidak seperti yang mereka kira…Maaf kan aku Maaakkk…
QueQue Maafin Bunda…Q kenal baik sama om hendra….dia pun berasa Seperti om nya sendiri…Keluarga Suami ku…mohon maaf jika sudah terganggu oleh
masalah yang spele ini……

Semoga Kebenaran terungkap sebagai Penebus dosa saya….Saya ikhlas di hujat….Saya ikhlas di hina…mohon maaf yang sebesar besar nya kepada Kalina octaranny…Saya tidak sebuuuuuuurrrrrukkkkkk Itu….Saya ini manusia Lemah…berusaha untuk diam…Menahan…tapi Seperti di injak injak harga diri…..
Buat hendra Sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai Maut memisahkan kita lo tetap Sahabat gue..kakak gue…keluarga gue…Sampai ahir hayat…..
@hendrayan.m @epy_kusnandar @ygamblez @lunachang7821 @lunachangchang @usmanbulang @kalinaocktaranny @ekatanjungbayuni @irna_juffe @asinan_ning_mega
@acatgumay @supra.yitno_ @niaazka01,” tulis Karina.

Melihat klarifikasi Karina, komentar pun berdatangan.
Tak sedikit netter yang kemudian tetap menyalahkan Karina.
Lantaran kata-kata Karina yang justru seakan seperti menyalahkan istri Hendrayan karena masalah yang menimpanya saat ini.
@yanie_mamaleon, “Kesannya kok malahan nyalahin kalina. Wajar aja dia sensi liat foto dan caption yg lebay dr km, pakai mention nama suami kalina pula,
dia istrinya yg kamu bilang sahabat km woyyy. Makanya jaga jarak ama laki orang, sama2 perempuan harusnya ngerti perasaannya…”
@noona_ell, “Kau sembunyikan rasa cintamu dibalik topeng persahabatanmu yg palsu.”

@sitti.rusmala, “seharusnya mbaaeee, walaupun sih mass sahabat lama.. setidaknya mbaaeee tau diri.. mbae udah punya suamii dan sih mas udah punya bini…
saling menghargai ajaa mbaaeee.. alhamdulillah kalau mbae sudah sadar…”
@andiangsa, “Mb playing victim bgd sihhhhh..

Sumber berita Istri Epy Kusnandar Beri klarifikasi Soal Tuduhan Usik Rumah Tangga Kalina : style.tribunnews.com

%d blogger menyukai ini: