Candaan Netizen Saat Ariel Tatum Bikin Kue Pakai Tank Top

Candaan Netizen Saat Ariel Tatum Bikin Kue Pakai Tank Top

Ariel Tatum adalah salah satu selebriti cewek yang jadi dambaan kaum pria.

Ariel Tatum memiliki wajah yang cantik dan body-nya yang seksi.

Maka tidak heran jika dirinya disukai oleh banyak laki-laki.

Dirinya sempat menutup akun instgramnya untuk lebih fokus ke kehidupan pribadinya.

Tetapi kini ia telah membuka kembali akun instagramnya.

Ariel Tatum bahkan juga membuka kolom komentar.

Padahal, dulu dia lebih sering menutup kolom komentar tersebut.

Kini, Ariel Tatum sering berbagi foto atau video mengenai kehidupannya.

Gadis seksi ini kerap memposting usaha terbarunya bernama Bolu Joeang, toko oleh-oleh di Surabaya.

Follow @BoluJoeangSurabaya for more infooooo! 😘♥️

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Toko oleh-oleh itu memiliki produk utama berupa kue bolu.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_lamis, mantan pacar Ryuji Utomo ini nggak ketinggalan mencoba membuat kue bolu tersebut.

Baru-baru ini saat mengunjungi Surabaya, dirinya terlihat ikut membuat kue bolu.

Dalam sebuah video, Ariel Tatum memasukkan telur ke dalam adonan kue bolu.

Kemudian, dirinya ditanya, “Kak Ariel lagi ngapain?”

Jawaban Ariel Tatum pun “Lagi hmmm mau bikin bolu.” sambil memasang senyum yang menggoda.

Namun, netizen malah salah fokus dengan penampilan Ariel Tatum di video itu.

(Instagram/lambe_lamis)

Pasalnya, Ariel Tatum hanya mengenakan tank top ketat berwarna hitam dan rambutnya dibiarkan tergerai.

Beberapa netizen mengatakan pakaian yang dikenakannya kelewat seksi dan tidak pantas untuk memasak.

Ada juga yang menyayangkannya karena tidak sesuai SOP saat membuat produk.

Netizen mengatakan bagaimana jika ada rambut yang masuk atau keringat dari ketek yang masuk ke adoanan.

Begini nih komentar dari para netizen!

@berta7087: “Kue bolu rasa ketek”

@eggadevega: “Mau aerobic atau mau bikin kue sih, dek tatum?”

@intanarbain: “Tu kue kalo kejatuhan bulu ketek gmn??”

@gegen.m: “Ngga sesuai SOP rambut ngga di iket ngga pake celemek sama Sarung Tangan duhh duhh”

@hamid_imah: “Maaf ni ya inikan kue buat dijual jadi kalo masak pake baju yg sopan terus itu rambut juga tolong dong di ikat takutnya itu rambut atau keringat ketek netes dlm masakan kan jadi kotor bukan sok bersih cuma itukan kue mau dijual sama orang luar..ya beda kalo masak buat orang rumah mau dia pake bh mau rambutnya terurai monggo yg makan orang rumah sendiri jdi kalo ada rambut atau keringat yg masuk itu yg makan org rumah sendiri bukan orang lain”

 

 

Sumber Berita Candaan Netizen Saat Ariel Tatum Bikin Kue Pakai Tank Top : Style.tribunnews.com

%d blogger menyukai ini: