Berikut 5 Artis yang Suka Pamer Kemewahan

Berikut 5 Artis yang Suka Pamer Kemewahan

Tak dapat dipungkiri, kehidupan selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk dijadikan bahan pembicaraan. Apalagi, mereka yang punya hobi memamerkan kemewahannya di media sosial.
Sayangnya, kebiasaan mereka untuk pamer kemewahan di media sosial tersebut, kerap menjadi sasaran komentar pedas netizen di dunia maya. Bukannya memuji, netizen malah kerap menganggap kelakuan selebriti itu kampungan dan seperti orang kaya baru saja.
Telah merangkum beberapa selebriti yang gemar pamer kemewahan di media sosial.

1. Syahrini

“Jadi, cerita dulu sedikit ya, agak panjang nih kalau diceritain. Aku itu sebelum jadi penyanyi itu zaman kuliah udah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda. Modal bisnisnya apa, yaitu rumah-rumah town house sama rumah-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di Bogor, di Rawamangun,” ungkapnya lewat video yang diunggah ke Youtube channelnya.
“Dan ada beberapa bisnis di luar bernyanyi itu tidak hanya di properti, tapi juga di bidang lainnya. Dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dunia parfum dan insyaallah parfumnya juga akan ada di Asia. Banyak hal yang menunjang penghasilan aku. Yang emang kalau aku ceritakan one by one juga, hanya orang-orang pajak yang tahu,” lanjut Syahrini.

2. Roro Fitria

Selain kerap membagikan kegiatan ritual Islam kejawennya di media sosial, aktris sekaligus penyanyi dangdut Roro Fitria juga sering memamerkan kemewahannya.
Saat diundang ke beberapa acara televisi, perempuan berusia 30 tahun ini, tak segan-segan membawa koleksi berlian mahalnya. Ia secara blak-blakan menyampaika tentang nominal harga koleksi perhiasannya tersebut.
Baru-baru ini, ia juga menjadi salah satu tamu di acara talkshow ‘Hotman Paris Show’ yang ditayangkan di iNews TV, di mana pengacara kondang Hotman Paris menjadi pemandu acaranya.

Dalam acara tersebut, pelantun lagu ‘Jedag Jedug’ ini pun mengungkapkan total kekayaan yang ia miliki sampai saat ini.
“Berapa total kekayaan kamu mulai dari berlian, rumah, mobil?,” tanya Hotman.
“Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham, itu juga termasuk?,” Roro Fitria balik bertanya.
“Semuanya, semuanya yang bisa dinilai dengan uang, berapa total harta kamu?,” tanya Hotman lagi.
“Tapi jangan bilang-bilang. Benar loh ya, jangan ngomong-ngomong ya. Paling-paling cuma 750,” kata Roro.
“750 miliar?,” tanya Hotman yang mencoba meyakinkan. Kemudian, Roro menjawabnya dengan mengangguk..

3. Cynthiara Alona

Bukan hanya Roro Fitria saja yang diundang oleh Hotman Paris ke acara talk show-nya tersebut. Tapi, bintang film Cynthiara Alona juga turut meramaikan acara itu.
Tak mau kalah dengan Roro yang menyebutkan harta kekayaannya yang mencapai Rp 750 miliar, perempuan yang kerap disapa Alona ini mengungkapkan jika harta kekayaannya melebihi Roro Fitria.
“Nah Alona, kira-kira harta kamu berapa nih mulai dari tanah, mobil, tas-tas, deposito, semuanya deh itu berapa sih?” tanya Lolita Agustine yang menjadi co-host dalam acara tersebut.
β€œJadi kalau Alona sih sudah T (triliun) sih,” jawab Cynthiara Alona singkat.
Video acara talkshow tersebut kemudian menjadi viral di dunia maya. Banyak yang tak percaya atas apa yang dikatakan oleh Alona, mengingat kariernya di dunia hiburan juga tak terlalu cemerlang.
Dari awal debutnya hingga sekarang saja, Alona hanya bermain dalam tujuh judul film dan lima judul sinetron saja. Yang semuanya terakhir kali ia mainkan pada tahun 2010.

Berikut 5 Artis yang Suka Pamer Kemewahan

4. Bella Shofie
https://www.instagram.com/bellashofie5292/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_ufi

Bella pernah mengungkapkan kalau harta kekayaannya tersebut berasal dari bisnis orangtuanya yang selalu lancar. Sehingga, ia tak hanya mengandalkan dunia hiburan saja untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.
Namun, netizen tak percaya begitu saja dengan apa yang diucapkan oleh bintang film ‘Jomblo Keep Smile’ tersebut. Banyak yang mengatakan kalau Bella mendapatkan kekayaannya itu setelah menjadi simpanan dari pengusaha kaya.
Tapi tentunya, hingga saat ini, tudingan tersebut belum juga bisa dibuktikan secara langsung.

🀭

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION πŸ’πŸ‘°πŸ» (@bellashofie5292) on

5. Inul Daratista
Dari semua deretan selebriti di atas, mungkin hanya Inul Daratista saja yang paling kelihatan jelas darimana sumber kekayaannya berasal.
Pemilik goyang ngebor ini benar-benar merintis kariernya dari nol di industri dangdut Indonesia. Hingga pada akhirnya, Inul mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.
Mulai dari bisnis karaoke, kuliner, dan kosmetik, semuanya ia miliki dan berjalan dengan sukses. Maka tak heran jika pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ ini menjadi salah satu selebriti terkaya di Indonesia.

Ia kerap memamerkan kemewahan yang dimiliki melalui akun Instagram pribadinya. Yang paling baru adalah Inul mem-posting sebuah video saat ia berada di sebuah jet pribadi bersama dua orang asistennya.
“Tuh ini pesawat yang naikin saya aja loh, cuma sama dua gendut itu aja loh asisten saya. Enggak ada yang lain loh. Pesawat ini buat saya seorang aja loh, jangan salah. Ada dua kapten, dua pramugari, Inul Daratista dan dua orang gendut-gendut itu,” ujar Inul dalam video tersebut.
“Kalau saja zaman fenomena aku dulu sudah ada sosial media, baik IG, twitter dan lain-lain mungkin aku iso pamer sering numpak jet/pesawat pribadi dari pesawat kepresidenan, heli sampai pribadi yang luxury dalamnya. NDESO dikit ra opo-opo yo rek,” lanjutnya.

Sumber berita Berikut 5 Artis yang Suka Pamer Kemewahan:

%d blogger menyukai ini: