Bayi Babon di Selamatkan oleh Seekor Leopard

Bayi Babon di Selamatkan oleh Seekor Leopard. Dia adalah predator utama. Bertubuh ramping dan sangat pandai bersembunyi. Menerkam mangsanya seekor babon. Ia membungkam babon dengan satu hantaman dari cakar mautnya. Lalu, tiba-tiba, sesuatu yang muncul dari bulu babon yang sudah mati, dan berubahlah hukum rimba .

Dari mayat babon yang dibunuhnya. Yang basah kuyup oleh darah. Merangkak keluar seekor bayi kecil. Bayi babon yang baru berumur 1 hari. Pada saat itu, Leopard muda ini lupa, bahwa dia adalah seorang pemburu. Dan dia memelihara babon bayi seolah-olah itu adalah bayinya sendiri.

Dikarenakan bau darah. Gerombolan hyena berkumpul untuk menyelesaikan pembunuhan. Leopard muda secara hati-hati. Membawa bayi babon naik tinggi ke atas pohon. Serta melindunginya disana. Di sana, dia peluk bayi babon yang baru lahir tersebut. Menghangatkannya agar bisa melalui panjang dan dingin nya malam di Afrika.

Kisahpun berakhir tragis. Ketika matahari terbit. Kru kamera menyadari bahwa bayi babon tidak lagi menunjukan tanda kehidupan. Mungkin karena bayi itu terlalu kecil. Untuk bisa selamat melewati malam tanpa ibu aslinya. Dan ketika matahari mulai tinggi. Sang Leopard menyadari bahwa sang bayi telah mati. Dan diapun pergi meninggalkannya.

Berikut adalah video ketika Leopard tersebut menyelamatkan bayi babon.

Terima kasih telah mengunjungi situs Terpanas.id. Subscribe ke newsletter kami untuk mendapatkan berita terpanas lainnya. Sumber.

%d blogger menyukai ini: