Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih

Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih

Kabar sedih sedang menimpa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Beberapa waktu lalu pelantun lagu ‘Jodohku’ ini dikabarkan tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Anang. Saat itu kehamilan Ashanty diketahui saat kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti meluapkan kegembiraannya melalui Instagram Story mereka masing-masing.
“Tambah lagi adikku,” tulis Aurel.
Senada dengan sang kakak, Azriel juga memperlihatkan sosok Ashanty yang sedang menutup matanya dengan tangan. Lagi-lagi keterangan yang ditulis pun menarik perhatian.
“Yeayyy punya adik lagiii,” demikian isi keterangan yang ditulis Azriel dalam akun @azriel_hermansyah.

Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih
Ashanty diduga hamil anak ketiga. (Foto: Instagram Story @aurelie.hermansyah)
Ashanty hamil.
Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih

Kala itu Ashanty belum mau berbagi kebahagiaan lantaran masih menunggu kepastian dokter. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Ashanty, Teguh,
“Sebetulnya ini keterlambatan haid. Udah telat satu minggu. Cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter. Tapi iya bunda sudah telat satu minggu,” beber Teguh.
Namun kini sebuah kabar tak enak datang dari mereka. Berawal dari unggahan Aurel kembali di akun Instastory-nya yang meminta sang bunda–panggilan Aurel untuk Ashanty–untuk tetap kuat dengan takdir Allah.
“Stay strong bunda, Allah punya kehendak lain,” tulisnya disertai emoji menangis untuk ibu sambungnya itu.

Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih

Postingan kesedihan pun sempat diunggah Ashanty dalam Instastory miliknya.
“Sabar dan ikhlas. Rencana Allah pasti yang terbaik,” tulisnya. Dalam tulisan tersebut terlihat foto tangan anak kecil yang bersentuhan dengan tangan orang dewasa.

Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih

Apakah Ashanty keguguran?
kembali mencoba mengkonfirmasi tentang postingan tersebut kepada manajer Ashanty, Teguh. Ia pun membenarkan bahwa Ashanty mengalami keguguran di usia kandungannya yang masih 3 minggu.
“Dia pas lagi di kampus, dan keguguran. Ini kan udah berkali-kali terjadi ya sebenarnya. Usia kandungannya kalau enggak salah 2-3 minggu,” ungkap Teguh saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (6/8).

back to the nature😍 #sumba #nusatenggaratimur

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Menurut Teguh, keguguran yang dialami oleh perempuan berusia 32 tahun tersebut bukan untuk pertama kalinya. Dulu sebelum mengandung anak pertama dan keduanya, Ashanty juga pernah keguguran.
“Pas zamannya sebelum Arsy dan Arsya juga pernah kan. Dia punya riwayat pengentalan darah, dia kan sebelum punya Arsy udah berkali-kali kan keguguran,” lanjut Teguh.
Namun, Teguh belum dapat memberikan informasi lebih lanjut lantaran belum bertemu secara langsung dengan Ashanty. Hanya saja Teguh memastikan bahwa ibu dua anak tersebut dalam kondisi yang baik. Ashanty hanya diminta untuk istirahat total.
“Kalau kondisinya sehat. Kemarin Ashanty istirahat total. Tapi aku belum bisa kasih penjelasan apa pun lagi karena posisinya lagi enggak sama dia (Ashanty) tapi kalau nanya dia keguguran apa enggak, iya benar,” tutup Teguh.

Ashanty telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah, sejak 12 Mei 2012. Mereka adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014 dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, pada 28 Oktober 2016.
Ashanty juga merupakan ibu tiri dari Aurel dan Azriel yang merupakan anak dari pernikahan Anang dan Krisdayanti.

Sumber berita Ashanty Keguguran keluarga Anang Hermansyah Bersedih : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: