Album Baru Armada yang Bertemakan Cinta, Maju Terus Pantang Mundur

Album Baru Armada yang Bertemakan Cinta, Maju Terus Pantang Mundur

Hari ini, Jumat (28/7), Armada meluncurkan album keenamnya yang bertajuk ‘Maju Terus Pantang Mundur’. Album ini berisikan 11 lagu yang didominasi nuansa cinta.

“Sebelas lagu isinya percintaan, tapi lebih universal. Ada satu lagu khusus keluarga, satu lagu dikhususkan untuk ibu, ada dari Mai (Andika Maihendra Yuda, gitaris) untuk almarhumah anaknya,” ujar Rizal selaku vokalis Armada saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

Album keenam Armada tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dipersiapkan band yang dibentuk 10 tahun yang lalu ini. Proses pengerjaannya pun tergolong singkat.

Presscon New Album Maju Terus Pantang Mundur || 28 Juli 2017 || venue KFC kemang || 14.00 wib… See you guys

A post shared by Armada Band (@armadaband) on

“Semua dikerjakan di studio kami sendiri. Proses pengerjaan satu bulan, tapi pengumpulan lagunya dicicil, sih, lumayan lama,” lanjut Rizal.

Walaupun album tersebut bertemakan cinta, Andit selaku drummer mengatakan bahwa lirik lagu-lagunya terinspirasi dari pengalaman pribadi para anggota band.

“Semua album kita itu personal. Penggarapan album itu mengalir apa adanya karena ngambil dari pengalaman pribadi atau orang-orang sekitar,” ujarnya.

​​Armada mungkin sedang mencapai titik tertinggi perjalanan kariernya. Single utama dari album barunya ini, ‘Asal Kau Bahagia’, melejit dengan cepat di tangga lagu Indonesia.

Grup Band Armada
Grup Band Armada (Foto: Munady Widjaja)

Meskipun belum meluncurkan video klip resminya, namun video liriknya yang sudah diunggah lebih dulu ke YouTube telah dilihat lebih dari 125 juta kali. Selain itu, lagu tersebut juga sedang digarap menjadi sebuah film layar lebar oleh pihak Falcon Pictures.

Berikut judul lagu untuk album ‘Maju Terus Pantang Mundur :

1. Keluarga

2. Kamu Kenapa

3. Drama

4. Doa Ibu

5. Dengerin Abang

6. Kau Pencuri Hati, Bebaskan Diriku dari Kekasih yang Tak Dianggap Buka Hatimu Kau Pemilik Hati, Mau Dibawa ke Mana Cinta itu Memang Butaku Mabuk Cinta

7. Adam Hawa

8. Asal Kau Bahagia

9. Pulang Malu Tak Pulang Rindu

10. Rela

11. Berdoa untuk Semua (Bonus Track)

 

Sumber Berita Album Baru Armada yang Bertemakan Cinta, Maju Terus Pantang Mundur : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: