Akibat Mengantuk Driver Ojek Online Jatuh Kedalam Got

Akibat Mengantuk Driver Ojek Online Jatuh Kedalam Got

Bekerja menjadi seorang driver ojek online memang penuh risiko. Tidak peduli siang atau malam, membawa kendaraan harus benar-benar dalam keadaan segar dan penuh konsentrasi. Jika badan muai terasa lelah, ada baiknya beristirahat agar terhindar dari kecelakaan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Kejadian yang menimpa salah satu driver ojek online ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi semua pengendara. Sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook Dedy Alamshah memperlihatkan dua orang pria dikerumuni beberapa orang. Satu orang pria nampak terbaring di atas trotoar, dan satu lagi dengan posisi duduk di trotoar.

Pria yang terbaring di atas trotoar itu terlihat menutupi wajahnya. Sedangkan si pria yang tengah duduk terlihat memegangi tangan kanannya dengan raut wajah seperti menahan sakit.

Namun yang lebih menarik perhatian dari foto itu adalah sekujur tubuh dan pakaian dua orang pria ini berwarna hitam. Dari keterangan Dedy Alamshah yang mengunggah foto ini, dikatakan dua pria tersebut adalah seorang driver ojek online dan penumpangnya yang masuk ke dalam got.

Pengendara gojek masuk got karna mengantuk atau lalai dalam berkendaraDi kemayoran jakarta

Posted by Dedy Alamshah on Monday, August 21, 2017

Dedy mengaku mendapatkan foto dan informasi ini dari grup WA kemudian menyebarkan di akun Facebooknya. Dedy mengatakan kejadian ini berlangsung hari ini, Senin (21/8) sekitar pukul 13.00 WIB di Kemayoran, Jakarta.

Dedy yang juga seorang driver ojek online menuturkan kejadian ini disebabkan karena driver kelelahan dan mengatuk. Namun driver dan penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka serius.

“Semua selamat dan kondusif. Sesudah baca kabar ini di grup saya jalan lagi karena waktu itu sedang bawa penumpang,” kata Dedy saat dihubungi kumparan, Senin (8/21).

Nah guys, lebih berhati-hati lagi ketika berkendara ya.

 

Sumber Berita Akibat Mengantuk Driver Ojek Online Jatuh Kedalam Got : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: