8 Oktober, Bella dan Emran Menggelar Resepsi Pernikahan di Indonesia

8 Oktober, Bella dan Emran Menggelar Resepsi Pernikahan di Indonesia

Kisah asmara artis Laudya Cynthia Bella yang penuh liku akhirnya berujung kebahagiaan. Bella menemukan sosok yang selama ini ia impikan, sosok laki-laki yang bisa membimbing langkah Bella dan menjadi teman hidup hingga akhir hayat. Dia adalah Engku Emran.
Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melangkah ke gerbang pernikahan. Tanpa ada kehebohan dan sorotan media –layaknya pernikahan seorang artis di Indonesia– Bella dan Emran menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September lalu.
Setelah resmi menikah, Bella pun diketahui menetap di Malaysia. Namun beberapa hari belakangan ini sebuah kabar menyebutkan jika Bella dan Emran akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Indonesia.
Hal itu terungkap melalui foto undangan yang tersebar luas di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat nama Bella dan Emran lengkap dengan tanggal yang tercetak di undangan, yaitu tanggal 8 Oktober 2017, tanggal yang diduga sebagai tanggal resepsi mereka di Indonesia.

“Iya aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar,” ungkap Emil, asisten pribadi Bella saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Senin (2/10).
Namun Emil menolak untuk menjelaskan lebih detil apakah Bella akan menggelar resepsi di Jakarta atau di Bandung.
“Nah kalau itu saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Karena itu undangannya sifatnya pribadi. Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya aja,” beber Emil.

8 Oktober, Bella dan Emran Menggelar Resepsi Pernikahan di Indonesia

Alhamdulilaah My dream come true 🙏🏼 #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Sebelumnya Bella dan Emran diketahui menjalin asmara dalam waktu yang singkat. Setelah 5 bulan mengenal satu sama lain, keduanya semakin yakin kalau mereka tercipta satu sama lain. Emran yakin, Bella tak hanya dikirim Tuhan untuk memberi kebahagiaan dan menyempurnakan hidupnya sendiri, tapi juga untuk putri semata wayangnya, Aleesya. Begitu pun Bella yang yakin, Emran tak hanya datang untuk membahagiakannya, namun Aleesya juga melengkapi kebahagiaan itu.
“Kalau sudah ‘ takdir’ tidak perlu waktu lama untuk bersama,” ungkap Bella dalam postingan foto di akun Instagram miliknya.

Sumber berita 8 Oktober, Bella dan Emran Menggelar Resepsi Pernikahan di Indonesia : Kumparan.com

%d blogger menyukai ini: