Sarah Azhari Serang Balik Hater, Soal Foto Seksi Perlihatkan Belahan Dada

Sarah Azhari Serang Balik Hater, Soal Foto Seksi Perlihatkan Belahan Dada

Beberapa waktu lalu tersebar foto-foto artis seksi Sarah Azhari dengan putranya Albany Ray jadi perbincangan netter.

Banyak netizen yang menganggap foto keduanya terlalu vulgar antara ibu dan anak, bahkan dinilai tak pantas.

Baju yang dikenakan Sarah Azhari terbuka di beberapa bagian sehingga menampakkan keseksiannya.

Namun tampaknya itu memang gaya berbusana yang digemari adik Ayu Azhari itu.

Apalagi sudah lima tahun ini Sarah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama dengan suaminya, Pedro miguel Carrascalao dan putra semata wayangnya, Albany Ray.

Unggahan sarah
Unggahan sarah (Instagram)

Menetap di Amerika, Sarah kerap memposting foto-foto kesehariannya di sana.

Artis berusia 40 tahun ini juga sering memamerkan keindahan tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Baru-baru ini, Sarah kembali memamerkan kemolekan tubuhnya dalam sebuah unggahan instagramnya, @sazarita, Sabtu (14/10/2017).

Dalam foto itu, Sarah tampak tak sungkan memperlihatkan belahan dadanya yang memang berukuran besar.

Ibu satu anak ini tampil seksi dengan gaun bodycon warna hitam yang memiliki belahan dada rendah.

Dalam foto itu, terlihat Sarah tengah berada di The Beverly Hilton bersama dua temannya.

Had so much fun at LAFW for SRIKANDI by Diana couture @dianamputri x @leciel.design.

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on

“Had so much fun at LAFW for SRIKANDI by Diana couture @dianamputri x @leciel.design,” tulis Sarah dalam unggahannya tersebut.

Namun tampaknya beberapa netter Indonesia tak menyukai gaya berbusana Sarah hingga memberikan komentar pedas.

Tapi tak disangka, Sarah membalas komentar-komentar pedas yang menyambangi unggahan fotonya itu.

TribunWow.com melansir beberapa komentar netter dan balasan Sarah Azhari yang ‘menohok’ para haternya.

@corrie1601: “kalo pake baju dada terbuka gitu, ga sungkan?”

@sazarita: “@corrie1601 nggak tuh .. gak ada yg peduli juga .. jadi Santai Aja .. toh baju ini cuma bisa d pake sama org tertentu aja makanya designer nya kasih says model spt ini .. designer yg bikin juga pake seni guntingnya.. anak suami dll gak pernah complained yg complain malah org lain yg gak pernah ketemu.. says sih terserah mau pake baju apa apapun.. suka2 saya Aja ..”

@agus_lolypop: “Tambah norak, buah dada diperlihatkan pd semua orang”

@sazarita: “@agus_lolypop oh ya terus km ngapain mampir sini? Mau liat juga ya ? Haha”

@joeis_papa_e_joey: “Cantik tapi rela [email protected]

@sazarita: “@joeis_papa_e_joey Asal gak di bagi sama lo Aja it’s okay..”

@kuswandi3307: “Cantikny mba cuman tolong jngn di lihat2tin ituny inget akhirat mba ..,”

@sazarita: “@kuswandi3307 yg dosa bukan saya tapi org yg liat saya dengan mata dan pikiran kotor”

 

Sumber Berita Sarah Azhari Serang Balik Hater, Soal Foto Seksi Perlihatkan Belahan Dada : Wow.Tribunnews.com

%d blogger menyukai ini: