Walau Banyak Hujatan, Suara Seksi Mulan Jameela Diakui oleh Netter

Walau Banyak Hujatan, Suara Seksi Mulan Jameela Diakui oleh Netter

Sempat bergabung dengan Maia Estianty, suara Mulan Jameela sebenarnya patut diperhitungkan.
Suara merdu Mulan memiliki ciri khas tersendiri.
Tak sedikit yang mengakui kalau suara Mulan memang cukup enak untuk didengarkan.

Namun sangat disayangkan.
Kisah masa lalunya membuat namanya sedikit tercoreng.
Bahkan suara merdu yang dimilikinya harus tertutup dengan kisah masa lalunya yang dibenci orang.
Bermula dari nyanyi di cafe-cafe, derajat Mulan naik saat Maia mengajaknya bergabung dalam grup duo, Ratu.
Ratu pun menuai kesuksesan dari hasil kekompakan Maia dan Mulan.
Namun semua berubah sejak prahara diantara mereka terkuak ke publik.
Maia bercerai dari Ahmad Dhani dan Mulan kini yang menjadi istrinya.
Tak sedikit yang menuduh kalau Mulan adalah seorang pelakor atau perebut laki orang.
Mulan sendiri kini mulai jarang tampil dilayar kaca.
Kini beredar sebuah video kalau Mulan kembali mengais rezeki dari manggung di cafe.
Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @admin.igtainment, Mulan terdengar melantunkan lagu berjudul Cinta Mati.
“Kalo suara oke banget lah yaaaa
Seandainya gak ada skandal pasti udah jadi diva nomer satu.”

Walau Banyak Hujatan, Suara Seksi Mulan Jameela Diakui oleh Netter

Kalo suara oke banget lah yaaaa Seandainya gak ada skandal pasti udah jadi diva nomer satu 🤔🤔🤔🤔

A post shared by IGTAINMENT disable (@admin_igtainment) on

Netizen yang mendengar suara merdu Mulan pun memberikan pujian mereka.
Namun beberapa dari mereka kembali menyayangkan suara merdu Mulan yang harus dinodai oleh attitude-nya sendiri.
@naynay.ov90 : “Suaranya emang bagus cuma sayang bikin skandal yg bikin org jd antipati. Kl g ada skandal karirnya bakal bagus, kl bt jd diva kayanya sih gak tp paling gak karirnya bagus.”
@nadia_jasmine9 : “Suara doi khas banget. Merem aja tau kalo itu doi yg nyanyi.”
@go_niek : “Iya sayang banget paketnya gak lengkap..coba kl attitude nya bagus… bisa jd diva dia…”
@arnettaferdinand : “Iyaaaaa bagus banget suaranya,,, cm ga suka sm kelakuan nyaaa dl,, jahat !”
@marfalia : “emang sih suara dese bagus n berkarakter tp sayang sifatnya jelek.”

Sumber berita Walau Banyak Hujatan, Suara Seksi Mulan Jameela Diakui oleh Netter : style.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan