Video Viral Luna Maya Sindir Pedas Ayu Ting Ting

Video Viral Luna Maya Sindir Pedas Ayu Ting Ting

Pamor Girls Squad di dunia hiburan Tanah Air ternyata semakin melejit
Geng sosialita Nia Ramadhani ini selalu menjadi sorotan publik.

Bermula dari kumpul arisan biasa, kini Girls Squad seolah menjadi ‘kiblat’ artis lain untuk membentuk geng sosialita serupa.
Seperti halnya Bella Shofie yang pernah menunjukkan pemotretan mirip Girls Squad di akun instagramnya.

Selain itu, Ashanty juga baru-baru ini memamerkan kebersamaan dengan gengnya.

Beranggotakan Olla Ramlan, Nindy, Rini Ekawati, Ussy Sulistiawaty, geng Ashanty ini tampak begitu elegan.

Tak ayal, munculnya geng sosialita para artis ini seolah menunjukkan pula kedekatan mereka dengan para sahabat.

Buktinya, Nia Ramadhani dan anggota Girls Squad selalu menunjukkan kebersamaan di akun instagram masing-masing.

Mulai dari perayaan ulang tahun hingga acara amal pun kerap terlihat.
Girls Squad juga seringkali melakukan pemotretan yang bertema khusus.
Misalnya, saat Hari Kemerdekaan Indonesia, mereka melakukan sesi pemotretan dengan konsep merah putih.
Kemudian saat Hari Kartini, para anggota Girls Squad sengaja berdandan bak Kartini modern untuk sesi pemotretan.
Penampilan mereka pun terbilang sangat mewah.

Di balik ketenaran Girls Squad, Ayu Ting Ting pernah melontarkan candaan kepada Nia Ramadhani.
Dalam program acara Brownis pada September 2017 lalu, Ayu Ting Ting mengakui Nia sebagai sahabat satu gengnya.

Ruben Onsu merasa tak terima jika Girls Squad harus ditambah dengan kehadiran Ayu.

Ayu Ting Ting kembali melontarkan pembelaan jika dirinya sudah membentuk geng baru bersama Nia.

Video Viral Luna Maya Sindir Pedas Ayu Ting Ting

Lagi-lagi Ruben memojokkan Ayu di depan penonton.
“Nia, lu cuma karena gak enak aja kan ama Ayu?” tanya Ruben.
Tak ayal, kejadian itu pun banyak mendapat reaksi dari warganet.

Kini, nama Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan geng sosialita artis.

Hal itu bermula saat Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, dan Edric Chandra melakukan pemotretan.

Dalam video yang diunggah akun lambenyinyir dan sudah dilihat hampir 400ribu netizen dalam 14 jam dan lebih dari 3ribu netizen memberi komennya. Pada video itu mereka tampak kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

Di tengah pemotretan, Melaney justru mengucapkan candaan.

“Gue cabut ke gengnya Ayu Ting Ting aja deh kalo gitu ya,” kata Melaney.
Tak disangka, candaan Melaney ini justru ditanggapi oleh sindiran Luna Maya.

“Emang Ayu punya geng? Hahahaha dia nggak punya kali,” jawab Luna Maya.

@anisalinaputri : mantap lunmay
@nevioktaviarabentar : lagi dia bikin foto genk. wkwkwkwk
@sitisarah1985 : Luna maya benci bgt kyakx sama att.Semakin ayu ting2 banyak yg nyinyirin,Semakin Rejekix berlimpah.
@ninaxado : Aslik gw ngakak ama Luna n Melaney. tp gw jg salfok sama Ayu dese cuma mesem2 ae, nahan ketawa kyknyah
@chacha.ramlan : Wkwkwkwk genk balajaerrr kaliiii
@sulis.mua : Wkakakakkk kasiann amat gak pnya genk yah, soalnya smuanya di ajak berkelahi sih

Sumber:infoteratas.com

Tinggalkan Balasan