Syuting Barengan di Hongkong Kasarung, Sule Dimarahi Rizky Febian

Syuting Barengan di Hongkong Kasarung, Sule Dimarahi Rizky Febian

Kekompakan komedian Sule dengan putranya, Rizky Febian, bukan hanya diterapkan saat berada di rumah. Dalam urusan karier, mereka bahkan sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Meskipun keduanya memiliki jalur yang berbeda, Sule melawak dan Rizky menyanyi, namun mereka dipertemukan dalam satu film terbaru yang berjudul ‘Hongkong Kasarung’.

Dalam film tersebut, pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ ini mengaku canggung saat harus beradu akting dengan sang ayah. Kenapa, ya?

“Maksudnya ‘kan, kalau enggak akting segan, canggungnya mungkin karena segan. Biasanya Iky (sapaan Rizky) mengabdi sebagai anak ke ayah, tiba-tiba diharuskan di satu scene Iky harus enggak kenal sama ayah, dan adegan marah-marah,” ujar Rizky, Senin (12/2).

Rizky Febian

Ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, penyanyi berusia 19 tahun ini mengaku tidak merasa tertekan, meskipun tampil bersama sang ayah.

Sementara pada kesempatan yang sama, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengaku senang bisa kembali bekerja dengan anaknya. Meskipun dalam film ini, ternyata karakter keduanya tidak saling kenal.

“Di film ini justru saya enggak kenal sama Iky. Pokoknya kita ketemu di Hongkong secara enggak sengaja. Saya pengamenlah di sana, dia (Rizky) ceritanya sekolah di sana dan sudah mandiri bisa nyari duit sendiri. Akhirnya ketemulah sama saya di Konjen (Konsulat Jenderal), Konjennya tuh pas Parto. Nah, Iky ini yang nyelametin saya di sana,” katanya.

Film yang disutradari dan ditulis oleh Eric Yatno ini bercerita tentang Sule yang bercita-cita untuk merebut kembali cinta mantan kekasihnya, Iis (Selvi Kitty). Cinta Iis berpaling ke Cecep (Uus) yang terlihat sukses setelah mengadu nasib di negeri Jiran, Malaysia.

Tak mau kalah, Sule dengan bantuan pamannya sendiri Mang Saswi (Sas Wijanarko) ingin menjadi orang sukses. Alih-alih ingin ke Malaysia, Sule malah pergi ke Hongkong, dan kasarung (tersesat). Di sanalah dirinya bertemu dengan Alin (Pamela Bowie) anak dari bos mafia.

Sule.

Menurut sang sutradara, Erik, dirinya hanya berangan membuat film di Hongkong. Karena Hongkong kerap kali digunakan sebagai idiom candaan. “Dari mana, dari Hongkong” begitu biasanya.

“Sebenarnya terlintas aja. Hongkong jadi negara yang gampang disebutin. Makanya Hongkong dipilih, awalnya dari candaan,” tutur Erik.

Sementara berdasarkan penuturan produser film ‘Hongkong Kasarung’, Heru Iswanto, ada beberapa alasan yang membuat dirinya mau memproduseri film yang berlatar belakang di Hongkong tersebut.

“Mau komedi, atau drama atau apapun silahkan. Tapi value apa yang bisa kita kasih ke masyarakat. Ada beberapa saudara kita, rekan kita, masyarakat Indonesia yang hidup di luar negeri, itu salah satu kenapa kita syuting di Hongkong,” ujar Heru.

“Sekitar 300 ribu orang kita, tinggal di sana. Ini juga alasan saya bilang ke Mas Eric (sutradara) kenapa ini harus diangkat. Nasionalismenya harus ada” lanjutnya.

Film ‘Hongkong Kasarung’ rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Maret mendatang.

 

 

Baca juga : Foto Seksi Selvi Kitty Ini Dikomentari Sule Pakai Bahasa Sunda

 

 

Sumber berita Syuting Barengan di Hongkong Kasarung, Sule Dimarahi Rizky Febian : kumparan.com

Tinggalkan Balasan