Syahnaz Pamer Foto Pertama kali Mengenal Jeje Govinda

Syahnaz Pamer Foto Pertama kali Mengenal Jeje Govinda

Kehidupan pribadi selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik perhatian publik, apalagi kalau membahas soal kisah asmara mereka. Mulai dari sosok yang dikabarkan dekat, momen manis saat pacaran, hingga kemesraan pasangan selebriti melangkah ke jenjang yang lebih serius kerap ramai menjadi bahan perbincangan.

Berbicara soal kemesraan, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang tak bisa dilewatkan. Cukup lama menjalin hubungan spesial, kini keduanya tengah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini Syahnaz sempat memamerkan momen pertama kali mengenal tunangannya itu di akun sosial media miliknya.

Sebelumnya, keduanya memang sempat ramai diberitakan karena momen sebuah kejutan manis dari Jeje untuk Syahnaz. Saat liburan ke Italia beberapa waktu yang lalu, Jeje memutuskan untuk melamar sang kekasih. Sebuah video momen tersebut pun sempat Syahnaz pamerkan. Saling berpelukan, adik dari Raffi Ahmad ini menerima lamaran Jeje dengan kalimat ‘Yes I do!’.

Syahnaz Pamer Foto Pertama kali Mengenal Jeje Govinda

Di bulan November kemarin, pasangan yang satu ini pun lantas segera meresmikan pertunangan mereka. Dihadiri keluarga dan rekan terdekat, Syahnaz dan Jeje pun menggelar acara lamaran. Deretan momen manis dan mesra keduanya pun sempat terlihat dalam event tersebut. Dengan ini keduanya melangkah lebih dekat menuju hari pernikahan.

♥️♥️♥️

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Tak hanya itu saja, Syahnaz dan Jeje memang juga dikenal sebagai pasangan yang kerap menunjukkan keharmonisan mereka. Saat liburan keliling Eropa , keduanya menyempatkan untuk melakukan pemotretan. Dalam foto hitam putih ini, terlihat Syahnaz memeluk Jeje dari belakang. Kisah asmara mereka pun disaksikan oleh menara Eiffel yang indah. Romantis!

Momen ulang tahun Syahnaz belum lama ini pun juga menjadi salah satu deretan kebersamaan manis pasangan ini. Pada tanggal 30 Oktober yang lalu, Jeje menggelar sebuah kejutan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh beberapa sahabat dan juga penggemar Syahnaz. Sampai sekarang, keduanya memang selalu tampil mesra dan manis berdua. Semoga segala lancar hinga hari pernikahan ya!

Sumber:kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan