Riana Kembali Bikin Takut Anggun di Grand Final Asia’s Got Talent

Riana Kembali Bikin Takut Anggun di Grand Final Asia’s Got Talent

Aksi The Sacred Riana kembali mencuri perhatian. Kali ini di atas panggung Grand Final Asia’s Got Talent 2017 ilusionis muda yang memiliki nama Riana Graharani itu sukses membuat ketiga juri, yakni David Foster, Anggun C. Sasmi, dan penyanyi Korea Selatan Jay Park terpukau. Bahkan lagi-lagi Riana mampu membuat Anggun menjerit ketakutan dengan aksinya itu.
Dalam aksinya di panggung Grand Final, Riana yang selalu tampil dengan rambut panjang terurai menutup wajah dan memakai pakaian berwarna merah-putih ini, kembali mengincar Anggun sebagai sasaran utamanya seperti aksi-aksi terdahulunya. Riana yang memasuki panggung langsung menuju ke arah Anggun. Setelah itu ia pun meminta Anggun untuk memberikan kedua tangannya kepada Riana.
Ia pun menunjukkan sebuah kertas bergambar pentagram, yang kemudian dibakar dan disusul dengan menaburkan abu ke punggung tangan Anggun. Pentagram itu pun langsung meninggalkan bekas di tangan pelantun ‘Hanyalah Cinta’ itu.
“Wow,” ungkap David Foster.

Setelah itu Riana kembali ke atas panggung menuju sebuah kotak yang sudah tersedia di sana. “Setan tidak bisa menyebrang ke dunia kita,” kata Riana lewat sebuah narasi suara. Ia pun membuka kotak-kotak yang isinya ternyata kosong.
“Mereka hanya bisa berbisik di telinga kita,” lanjut narasi suara Riana. “Tapi satu kata bisa mengubah kesenangan kamu menjadi mimpi buruk.”
Mimik muka Anggun pun semakin terlihat takut. Penyanyi berusia 43 tahun ini tak henti-hentinya melihat gambar pentagram yang ada di punggung tangannya. Tiba-tiba saat narasi suara mengucapkan sebuah kalimat latin, mendadak keluar semua zombie dari kotak kosong tersebut. Yang membuat wajah Anggun semakin menyiratkan ketakutan.
Zombie pun langsung menghampiri kursi juri dan membuat Anggun menjerit ketakutan dan meninggalkan kursinya. Riana pun berteriak ‘Setop’ dan masuk ke dalam kotak.

Riana Kembali Bikin Takut Anggun di Grand Final Asia’s Got Talent

Tiba-tiba, ilusionis yang memiliki nama lengkap Marie Antoinette Riana itu menghilang. Puncaknya, saat semua juri memasang muka bingung menatap panggung, Riana muncul di balik kursi Anggun.
Lagi-lagi, teriakan ibu satu anak ini langsung menggema di area panggung final Asia’s Got Talent 2017. Tepuk tangan meriah dari penonton pun langsung terdengar menutup aksi Riana.
“Riana, aku tidak tahu kenapa aku? Kamu punya dua orang (juri lainnya) di sebelahku. Tapi oke, Riana ini sangat spektakuler. Sangat-sangat spektakuler. Sampai saat ini aku selalu takut denganmu, tapi aku bisa katakan ini membuat aku menjadi penggemar kamu,” ungkap Anggun saat memberikan komentar untuk Riana.
Pujian pun datang dari David yang menilai aksi Riana kali ini sama sekali tidak ada yang ‘cacat’.
“Dia sama sekali tidak mengecewakan,” ujar David yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.
“Kamu sangat unik dan saya sangat terhibur di waktu yang bersamaan. Good job,” timpal Jay Park.

Video aksi Riana dalam panggung final pun telah ditonton 1,7 juta penonton dan menuai komentar sebanyak 6 ribu.
Sebelumnya, sempat terungkap alasan Riana mengapa memilih untuk mengusung konsep horor di panggung Asia’s Got Talent 2017?
“Karena karakter asli Riana suka yang berbau horor. Dia dari dulu suka nonton horor dan kebetulan di Indonesia, konsep ini bisa diterima, yang menegangkan dan mistis,” ujar sang manajer mewakili Riana yang tidak pernah bicara.

Sumber:kumparan.comHITS

Tinggalkan Balasan