Postingan Mulan Jameela Pakai Bahasa Inggris Dihina Habis-habisan

Postingan Mulan Jameela Pakai Bahasa Inggris Dihina Habis-habisan

Rasa-rasanya, tidak ada hal yang benar apapun yang dilakukan oleh Mulan Jameela.

Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, yang merupakan mantan suami dari mantan rekan duetnya, Mulan Jameela lekat dengan julukan Pelakor alias Perebut Laki Orang. Ia menjadi bulan-bulanan warga net.

Mulan Jameela lagi-lagi dihujat netizen.

Belum lama ini, Mulan memposting foto anaknya Safeea di Instagram.

Foto itu memperlihatkan Safeea tengah asyik menggambar dan ia juga memamerkan hasil gambar putri mungilnya itu.

Foto itu berhasil direpost akun @lame_lamis.

Foto postingan Mulan itu menuai beragam komentar.

Ada yang menilai foto tersebut dengan komentar positif.

iiindriii_: Gw fokus ke gambarnya.. Bagus gambarnya..

bebyannufus: Untuk anak seumuran fea, gambarnya bisa d bilang bagus.

yourlodea:Z She is good. Semoga gedenya bisa jadi orang sukses ya Fea.

mssyarifuddin: Gue gk suka emaknya,tp gue suka anaknya krn punya bakat lebih bagus dr orang tua nya.. safea ramah sih waktu ketemu di H&M dia senyum duluan,semoga jd anak yg baik ya fea.

Namun ada juga yang berkomentar pedas, sampai membully Safeea.

susukmulan: Bakat gambar anak siapa itu bukan bakat musisi hiniuurs wkwkkw.

ulfahlubis:Kesian ni bocah, gegara emak nya jadi dibenci jugak. Hmmmmm resiko sih yah.

Netter tak hanya fokus pada hasil gambar Safeaa, mereka juga meributkan caption Mulan Jameela.

“Almost everyday, she’s drawing and painting, good job sayangku,” caption Mulan.

Grammar Mulan dalam captionnya itu dinilai netter kurang tepat alias berantakan.

Mereka mengatakan kalau enggak pinter bahasa Inggris enggak usah bikin caption Inggris yang pada akhirnya grammarnya salah.

mata.tembaga: Grammar dia paling translate dr anak ceweknya atau siapa lah dirumah itu. Mulan kan nol besar inggrisnya

n3ng_14: emang harusnya gmn nulis bhs inggrisnya, cb dunk dibenerin klo emank si muljam salah….lagian org zaman now ini suka gt,,,bhs inggris kan bukan bhs kita klo salah2 dikit gpp jg x org bule nya aja maklum dan mencoba memahami masa kita cm bs menghina aja si

mellisa_mellisa_llisa: Sepupu saya yg lama tinggal di aussie aja grammar nya berantakan.. Org sana mah santai. Enggak seperti org Indonesia yg salah sikit lgsg hina. Yg ada masy indonesia jd takut utk ngomong ingris.

lidyaika: Ga pinter inggris gausah bkin caption inggris dong mul..

 

Sumber Berita Postingan Mulan Jameela Pakai Bahasa Inggris Dihina Habis-habisan : Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan