Kondisi Stuntman,Korban Dari Aksi Demian Aditya di SCTV Award

Kondisi Stuntman,Korban Dari Aksi Demian Aditya di SCTV Award

Baru-baru ini Demian Aditya kembali disoroti netizen.

Kemarin (29/11/2017) Demian Aditya kembali mempertontonkan aksi pertunjukannya di acara penghargaan SCTV Award.

Sayangnya, beredar rumor bahwa ada korban di balik kesuksesan aksi pertunjukan yang dibawakan Demian Aditya, kemarin.

Akun Instagram @tante_rempoong menemukan kejanggalan pada aksi Demian Aditya kali ini.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram tante_rempoong membagikan beberapa capture percakapan pesan yang tak diketahui namanya.

Pada keterangan foto tersebut dituliskan bahwa ada korban di balik aksi Demian Aditya.

Beberapa netizen yang tak diketahui namanya memberi komentar bahwa korban yang ada di dalam peti tersebut bernama Edison Wardhana.

Kondisi Stuntman,Korban Dari Aksi Demian Aditya di SCTV Award ini

Selain itu, akun Instagram @lambe_lamis membeberkan kabar terkini dari Edison Wardhana.

Menurut keterangan postingan akun Instagram @lambe_lamis, Edison Wardhana mengalami patah tulang rusuk saat menggantikan peran Demian Aditya di SCTV Award.

Kondisi Stuntman,Korban Dari Aksi Demian Aditya di SCTV Award

digeser fotonya

Dari unggahan akun Instagram @lambe_lamis, tampak beragam komenatr netizen menanggapi postingan tersebut.

“Semoga cepet sembuh. Tapi please ini masalah serius yang harus dibawa ke jalur hukum deh kayaknya,” tulis akun @yippeediye44.

“Dengan bangganya dia melambaikan tangan, sedangkan di balik layar ada yang mnjadi korban,” timpal akun @linagintingmunthe.

“Ya Allah kasiannya kenapa juga harus begitu banget udahlah yang biasa aja kan udah tau juga dia hebat kasian bang Edisn,” ujar akun @risvarizky123.

“Demi popularitas dan duit juga pastinya, nyawa orang lain tergadaikan. Tuh si Sarah heboh apaan sih (akting) #ganggu,” tulis akun @rizkagustianti.

“Istrinya Demian jago banget aktingnya, ga kebayang istrinya orang yang ada di dalam peti itu, laki bini cari tenar sampai korbanin nyawa orang, udah jelas-jelas gagal masih aja dipakai tuh trik,” timpal akun @calista_88.

“Mbak @sarawijayanto klarifikasi dong. Bayangin gimana kalau mbak Sara yang jadi istrinya terus lagi hamil pula,” ujar akun @diahdh.

“Ini mah bukan sulap. Tapi nyiksa orang. Kalau sulap ya ilang orangnya bukan di gantiin orang lain. Berarti selama ini Demian sampe ke AGT selalu bawa stuntman gitu? Yang bagus stuntmannya dong bukan Demiannya,” timpal akun @melvoysitorus.

“Percuma pertunjukanya sukses tapi mengorbankan orang lain, buat apa sukses kalau akhirnya ada yg berjuang hidup buat obsesi pertujukan ini,” tulis akun @yuni16111993.

Lebih baik ditunggu konfirmasinya saja ya dari pihak yang bersangkutan.

Sumber:grid.id

Tinggalkan Balasan