Inul Pamer Naik Jet Pribadi, Curhat Soal Sewa Jet Rp 150 Juta Sekali Terbang

Inul Pamer Naik Jet Pribadi, Curhat Soal Sewa Jet Rp 150 Juta Sekali Terbang

Penyanyi dangdut, Inul Daratista mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @inul.d, Kamis, (11/1/2018).

Dalam video tersebut tampak istri Adam Suseno itu berada di sebuah pesawat jet pribadi.

Ia tampak mengenakan pakaian warna hitam, syal, dan berkacamata.

Rambut panjangnya tak ia biarkan tergerai.

Inul tampak duduk di sebuah sofa pesawat.

“Saya bisa disini, manis kan? emang anda aja yang bisa naik jet, saya juga bisa,” ucapnya sambil tertawa.

Setelah itu, ia melanjutkan, “ini pesawat cuma saya lho yang naikin, cuma saya seorang, jangan salah, ada 2 kapten, 2 asisten saya, 2 pramugari, nggak ada yang lain.”

Tak hanya mengunggah video, Inul juga menuliskan keterangan videonya itu seperti ini:

“Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll

mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya.
NDESO dikit ra opo opo yo rek

Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa …

setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel

Ndesooo ….ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer

dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek

30-1jam jd horang khaayaaah sejenak
Mabuurrrr yuuuuukkk
Makasih bpk Victory.”

Netizen yang melihat video tersebut sontak meninggalkan komentar:

@small_: Horang kayahh sejhagadd [email protected] beli jet sendiri ajhe mbakee..biar iso mabrurrr teyuss…xixix.

@valent_wibowo: Lhah… 150jt diutang no aku wae Nul.. Gae bangun omahku hahahahaaaa.

@rio_gilang_sda: mbk inul masio kaya gak sombong tetep seprti yg dulu…kei nget dulu lihat langsun mbk inul om biang lala.

@agustinesetiyaningsih: tumben bunda inul mamer niy, saya jadi pengen ikutan numpak jet…. wes lah tak mabur sit dari lantai 6.

@mair_vio_arfan: Gpp mbak share yg bgni2 kita yg gak pernah jd tau tuh klo sewa jet pribadi sgtu jumlahnya hahahaa.

@widyaarbella: Bunda ini org’y apa ada’y seneng bgt dri Neng Masi 3SD sama bunda inul sllu ilmu padi yg di pakai sukses trs bunda.

@lestariwijaya99: Semoga semakin lancar rezki nya.

@arikristiani83: Ya saya kalau kaya dikit pasti juga pamer mbk inul, pamer. Ke orang yang pernah memandang rendah saya.

@asih_cha: Ndeso yg berkelas tetep cantik bunda.

@renyrazak: Sekali2 ndda ria’lah lht sesuatu itu dr sisi positifx buat motivasi yg lain utk lbh maju di bidangx msing2…..itukan tanggung jwb kerja ya sekalian nikmati hidup, sy klw byk uang jg mau tp syg di syg 150 mending simpan utk ank2 sekolah… sukses trs mba inul.

 

Sumber Berita Inul Pamer Naik Jet Pribadi, Curhat Soal Sewa Jet Rp 150 Juta Sekali Terbang : Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan