Heboh! Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Arab Saudi

Heboh! Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Arab Saudi

Masyarakat Arab Saudi dihebohkan oleh munculnya video pernikahan sesama jenis yang beredar di media sosial. Dalam video itu, tampak dua pria berpakaian khas Saudi berjalan menyusuri lorong dalam sebuah upacara pernikahan. Terdengar alunan musik yang mengiringi upacara tersebut.

Menyikapi beredarnya video itu, aparat kepolisian Mekah langsung bergerak cepat dengan mengancam akan menangkap siapa saja orang orang yang terlibat di dalamnya.
Dalam sebuah pernyataan tertulis, sebagaimana dilansir Step Feed, juru bicara resmi Polisi Mekah menyebut bahwa pada hari Jumat (5/1) seorang pria melaporkan peristiwa itu selepas menghadiri suatu festival di sebuah resort yang berada di dekat Mekah.

“Pria itu melapor bahwa orang-orang yang menghadiri acara tersebut terkejut ketika beberapa pemuda memasuki tempat itu dan mencoba melakukan ‘adegan pernikahan gay’,” tulis juru bicara Polisi Mekah pada Senin (8/1).

“Setelah laki-laki yang berpakaian layaknya wanita serta orang lain yang terlibat teridentifikasi, mereka semua akan ditangkap dan kasus itu akan dirujuk ke jaksa penuntut umum,” tambahnya.

Heboh! Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Arab Saudi

Usai pihak berwenang mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah tersebut, berita mengenai pernikahan sesama jenis itu justru semakin banyak diputar secara online. Ada banyak orang yang mengutuk video tersebut.
Arab Saudi memberlakukan peraturan ketat dan kebijakan tanpa toleransi menyangkut komunitas LGBT.
Orang-orang yang terlibat dalam video itu akan menghadapi konsekuensi hukum yang sangat berat. Mengingat bahwa pernikahan sesama jenis merupakan hal yang ilegal di Arab Saudi

Sumber berita Heboh! Video Viral Pernikahan Sesama Jenis di Arab Saudi:kumparan.com

Tinggalkan Balasan