Gandeng Bule Ganteng, Kekasih Baru Cita Citata

Gandeng Bule Ganteng, Kekasih Baru Cita Citata

Penyanyi dangdut Cita Cita sudah punya kekasih baru bernama Ardavan Farzi. Pria itu merupakan lelaki berusia 24 tahun yang berasal dari Iran. Namun, pria itu sekarang sedang menetap di Malaysia.
Pasangan ini baru menjalani hubungan selama kurang lebih satu bulan. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Ardavan untuk meluluhkan hati Cita agar bersedia menjadi kekasihnya.

“Kalau dibilang serius, tiap aku hubungan sama orang, aku jalanin secara serius. Karena aku tipikal yang enggak mau main-main,” ucap Cita saat ditemui di Plaza Festival, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Hal yang sama juga diutarakan kekasihnya, Ardavan. Ia mengaku akan membawa hubungan bersama pelantun ‘Goyang Dumang’ ke arah yang serius.
“Kita berencana untuk punya akhir yang baik. Aku enggak pengin main-main, dia juga enggak mau main-main. Jadi, kita serius dihubungan ini,” kata Ardavan.

Gandeng Bule Ganteng, Kekasih Baru Cita Citata

Gandeng Bule Ganteng, Kekasih Baru Cita Citata

Cita maupun Ardavan sudah sama-sama bertemu dengan orangtua masing-masing. Lalu, bagaimana tanggapan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, terhadap keluarga pacar barunya, ya?
“Keluarga yang sangat baik. Dia orang yang baik, friendly. Makanya aku mencoba untuk lebih dekat dan lebih cinta (terhadap Cita), karena kepribadian dia dan keluarganya baik,” tutur Ardavan.

Sementara itu, penyanyi yang bertemu sang kekasih saat berada di Malaysia itu, hanya butuh sekitar tiga minggu memutuskan pacaran dengan Ardavan.
“Ketemu sih lumayan agak lama tapi PDKT dulu segala macam. Karena kan aku punya banyak teman yang dekat sama aku cuma mungkin selama ini masih proses PDKT,” kata Cita.
Kenyamananlah yang membuat Cita menerima Ardavan sebagai kekasihnya. “Kalau memang nyaman, nyambung, kenapa enggak?” sambungnya.
Selain itu, pesinetron ‘Diam-diam Suka’ ini juga mengaku senang dimanja Ardavan. Bahkan, sang kekasih sering memberikan kejutan manis bagi sang penyanyi itu.
“Kadang dia ngasih aku sesuatu yang enggak aku kepikiran. Buat aku enggak besar tapi nilainya besar, bukan dari materinya tapi usahanya buat aku bahagia dan senang,” ujar Cita.

Sumber berita Gandeng Bule Ganteng, Kekasih Baru Cita Citata : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan