Ekpresinya Bikin Geli Saat Kids Zaman Now Buat Video Tutorial Make Up

Ekpresinya Bikin Geli Saat Kids Zaman Now Buat Video Tutorial Make Up

Zaman sekarang, seseorang bisa saja langsung terkenal lewat media sosial.

Tinggal lakukan saja hal yang sekiranya unik, rekam, lalu unggah di media sosialmu.

Jika rekaman itu benar-benar unik dan menarik perhatian, dijamin unggahan kamu bisa langsung viral.

Kamu bisa saja merekam kemampuanmu dalam memasak, menggambar, memainkan alat musik, ataupun bernyanyi.

Yang paling gampang adalah membuat video konyol hingga membaut warganet ngakak guling-guling.

Nah, bagaimana jika hal tersebut dilakukan oleh anak-anak?

Seperti yang diketahui, pada usia anak-anak manusia pasti sangat ingin untuk diperhatikan.

Mereka akan melakukan berbagai cara agar mendapatkan perhatian tersebut.

Dengan kemajuan zaman, mereka tidak akan malu untuk mengunggah video konyolnya di media sosial demi mendapatkan perhatian warganet.

Seperti halnya anak cewek yang ada di video ini.

Dalam video ini, cewek tersebut mempraktekkan cara memakai make up bak perias terkenal.

Bahkan dari awal videonya, dia sudah memakai bahasa Inggris.

Videonya sendiri diunggah oleh akun Facebook @Ana.

“Tutorial make up..kids jaman now” tulisnya dalam keterangan video.

Hingga saat ini, video tersebut sudah mendapatkan 34 ribu penayangan.

Berikut ini beberapa komentar warganet yang merasa terhibur setelah menonton video tersebut.

@CyraKley “Slh mkn ne anak,bibir jg ikut bengkak”

@MHajar “Sama aja cah muka lu di make up sama gak ,”

@HaniNazwa “Y Allah y tuhanq.. rasa mau aa tabokk tu ank,, lucccuuu”

@EkoGege “hahahaha biarla aku ngadopsi beni aj sanak wkwkwkwkkwk”

@NartiKhairunnisaSinaga “Anak siapa nih, kalo ane jd ibunya, udah ane kutuk jd batu”

Penasaran seperti apa videonya?

Langsung simak saja di bawah ini.

Tutorial make up..kids jaman now😂😂😂😂

Posted by Ana on Friday, November 10, 2017

 

Sumber Berita Ekpresinya Bikin Geli Saat Kids Zaman Now Buat Video Tutorial Make Up : Style.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan