Driver GOJEK di Pekanbaru yang Memiliki Suara Merdu

Driver GOJEK di Pekanbaru yang Memiliki Suara Merdu

Kisah mengenai driver ojek online memang selalu menarik perhatian masyarakat, khususnya bagi pengguna media sosial. Baru-baru ini pengemudi GO-JEK kembali meramaikan jagat maya karena suaranya yang membuat netizen kagum.
Hilda Sumantri namanya, pengemudi GO-JEK asal Sumber Sari Ujung, Pekanbaru, Riau. Kepiawaiannya dalam menyanyi dibuktikan dari unggahan akun Instagram @gojekupdate_pekanbaru, pada Rabu (10/1) lalu.
Dalam unggahan itu, tampak Hilda sedang menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh grup band Drive yang berjudul Melepasmu. Hilda menyanyikan lagu tersebut bersama dengan iringan musik dari para pengamen asal Pekanbaru.

Diakui Hilda, peristiwa itu berawal ketika dirinya sedang menunggu pesanan dari pelanggan GO-JEK di warung Pempek Tini 628, yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Selasa (9/1) sore. Ia tak sengaja melihat segerombolan pengamen yang sedang asyik menyanyi, kemudian Hilda dengan senang hati menawarkan dirinya untuk menyanyikan satu buah lagu sembari menunggu pesanannya itu.
“Awalnya ngobrol sama pengemen yang jumlahnya ada lima itu, lalu saya spontan menawarkan diri untuk menyanyi karena iseng sambl nunggu orderan pempek. Tiba-tiba para pengamen itu mengizinkan dan menduga kalau saya itu hobi nyanyi,”

Driver GOJEK di Pekanbaru yang Memiliki Suara Merdu

girls squad gojek pekanbaru 5

A post shared by hilda sumantri (@hildasumantri) on

Awalnya video itu ia unggah di akun Instagram miliknya sendiri @hildasumantri, kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @gojekupdate_pekanbaru. Hingga saat ini unggahan tersebut sudah dilihat sebanyak 17.448 orang.
Mengetahui hal itu, ibu satu anak itu terkejut dan tak menyangka bila unggahannyaa itu akan menjadi viral. Bahkan, berkat unggahannya itu, followers Hilda di Instagramnya menjadi bertambah.
“Saya lihat kaget banget, kenapa bisa sampai ribuan orang yanng lihat video itu. Sampai akhirnya followers Instagram saya bertambah setelah mengunggah video itu, saya lupa berapa jumlahnya,” tutunya.
Tak hanya itu, unggahan itu juga menuai respons positif dan pujian dari netizen.
“Mantap ..suara nya bgus,” komentar @Lisa_ibu28.
“Mantap harmonisasi nyaa. Naisssss,” @dandyputra07.
“Aaaaaa kak HILDA!! Asiknya ga pernah hilang,” @enny_htb.

Wanita 27 tahun itu sudah menjadi pengemudi GO-JEK sejak akhir Juli 2016 lalu dan tergabung dalam anggota pengemudi GO-JEK di Pekanbaru yang berjumlah sekitar 200 orang. Ia memiliki satu anak berusia 2 tahun 4 bulan hasil dari pernikahannya dengan suaminya yang saat ini bekerja sebagai buruh di salah satu PT di Pekanbaru.
Ia memulai aktivitasnya sebagai pengemudi GO-JEK mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Setiap Senin hingga Sabtu, Hilda selalu menunggu penumpang di dekat Alfamart Jalan Sisingamangaraja. Hari Minggunya, ia habiskan waktu libur untuk berkumpul bersama anak dan suaminya.

Sumber:kumparan.com

Tinggalkan Balasan