Chatting Ariel Tatum & Kekasih Beredar Bikin Panas Dingin

Chatting Ariel Tatum & Kekasih Beredar Bikin Panas Dingin

Sempat dikabarkan putus, jalinan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo kembali bersatu.
Kini mereka akhirnya balikan setelah sempat dikabarkan break up.
Bahkan keduanya kini semakin lengket.
Ariel dan Ryuji pun tak ragu untuk mengumbar kemesraan mereka.

Namun kali ini Ryuji justru menyebarkan foto memalukan dari Ariel.
Pria yang berprofesi sebagai pesepakbola ini mengunggah foto beserta screenshot percakapannya dengan sang kekasih dalam Instastory @ryujiutomo.
Dalam postingannya tersebut, tampak isi percakapan mereka yang cukup singkat.
Ariel tiba-tiba saja mengirimkan sebuah foto pada Ryuji.
Tak hanya itu, seperti yang dikutip Tribunstyle.com dari akun Instagram @makrumpita, Ariel juga menanyakan kepada Ryuji apakah sang kekasih masih menyayanginya setelah melihat foto tersebut.
Tampak Ariel yang berfoto selfie dengan angle dari bawah dagunya.

Artis berusia 21 tahun ini pun memamerkan ekspresi kocaknya yang dijelek-jelekkan.
Melihat kiriman foto dari Ariel tersebut, Ryuji pun terlebih dulu menjawab kalau dirinya sayang dengan Ariel.
Kendati demikian, Ryuji juga mengatakan kalau dirinya akan mengunggah foto Ariel tersebut.

Chatting Ariel Tatum & Kekasih Beredar Bikin Panas Dingin

Chatting Ariel Tatum & Kekasih Beredar Bikin Panas Dingin
Instagram/makrumpita ()

“Senyum-senyum sendiri deh liat gaya pacaran sejoli indang…
.
Mbak Tatum selain syantik juga kocak yess orangnyah…
Dan yang terpenting selalu support sesePacar….
Makanya Bang Ryuji juga sayang banget sama Mbak Tatum
.
Yowess…Langgeng teruss yess buat Mbak Tatum & Bang Ryuji….
.
Baidewei… yey pernah gak kirim poto jelek ke pacar buat ngehibur doi kayak yang dilakuin Mbak Tatum gini?
Kalau belum… coba deh buat seru-seruan bareng sesePacar…
#ituJugaKalauPunyaPacarSih.”
Melihat betapa kocaknya gaya pacaran pasangan ini, para netizen pun memberikan berbagai tanggapan mereka.

@mayatrsmra : “Ngakak loh gua wkwk tapiiiii syukakkk.”
@nisa_hutama : “Nah ky gini hrus nya hubngan t,kocak+konyol tp justru ini yg bikin manis @danadianaa.”
@asihsarraswati : “Ahahahahaha ariel kalo pacaran emng kocak, apa lgi kalo udh bkin sesuatu buat pacar ny sweet bgd kreatif! Tpi cemburuan bgd ya Riel longlas deh @arieltatum @ryujiutomo.”
@siskahutasoit : “Rusak sudah fantasi cowo2 seendonesa.”
@wonderful.lyf : “Aaaa lutunaaa ini nih yt membuktikan kalo BALIKAN ga selamanya FREAK.”

Sumber:style.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan