Chacha Frederica Dikira Hamil Pergi Ke Dokter Kandungan

Chacha Frederica Dikira Hamil Pergi Ke Dokter Kandungan

Beberapa saat lalu, sempat tersiar kabar bahwa Chacha Frederica mengunjungi dokter kandungan.

Berbagai spekulasi pun muncul atas fakta tersebut.

Mulai dari Chacha periksa kehamilan hingga menjalankan program anak.

Nah, bukanlah hal tersebut, Chacha dan suami pun memiliki alasan tersendiri.

Keduanya datang ke dokter kandungan tidaklah bukan untuk melakukan operasi rahim.

Hal ini terkait dengan kondisi Chacha yang sering mengalami sakit parah saat sedang menstruasi.

Chacha menganggap kondisi ini akan berakhir setelah dirinya menikah, seperti mitos yang muncul di masyrakat.

Namun ternyata kondisi Chacha telah memerlukan tindakan medis.

Tak ingin banyak perempuan lain merasakan hal yang sama, Chacha membagi kisahnya di akun Instagram, Kamis (18/10/2017).

Terima ksh semua untk doa dan perhatiannya 🙏🏻 Beritanya simpang siur yaa.. ada yg bilang aku bayi tabung ada yg bilang program kehamilan .. kmarin adalah tindakan surgery karna setiap kali aku period dari jaman smp rasa sakitnya hebat bgt, di diemin dari jaman dulu karna kayanya klo blm menikah tapi k dokter kandungan suatu hal yg tabu .. dan ada mitos bahwa klo sdh menikah nanti jg hilang sendiri.. ternyata tdk seperti itu.. klo ada yg sakit di atas ambang normal berarti butuh perhatian lebih.. naah akhirnya kmarin aku dan suami memutuskan untk melakukan perawatan setelah konsultasi k beberapa dokter obgyn dan memikirkan matang2.. tiap org beda2, ada yg terapinya hanya minum pils, ada harus tindakan langsung seperti aku, jadi kmarin adalah surgery yg d lakukan untk kesehatan rahim bukan untk program baby .. mungkin akan berefek pada kehamilan.. tapi klo program baby fokusnya bukan tindakan yg kmarin d lakukan.. intinya bnyk bgt perempuan asia yg memang mengalami masalah pada saat mentruasi .. dokter terbaik adalah diri kmu sendiri artinya cuma kmu yg bs merasakan (tapi jgn sok tau) dan tau ambang batas normal kmu dmn, klo ada yg punya anak remaja dan mulai memasuki masa mentruasi dan terasa sakit di hari2 pertama.. lebih baik bawa k dokter obgyn untk edukasi jg.. intinya sii aku cuma mau sharing, jgn takut dateng k dokter obgyn, baik kmu sdh menikah atau belum.. gak ada keharusan klo k dokter obgyn hanya yg sdh menikah.. karna pemeriksaan sedini mungkin memang lebih baik .. Semoga sharing aku bermanfaat yaa.. xoxo, 💋 chacha #sharing #ceritachacha #obgyn

A post shared by ChachaFrederica DicoGaninduto (@chachadico) on

“Terima ksh semua untk doa dan perhatiannya (emoji) Beritanya simpang siur yaa.. ada yg bilang aku bayi tabung ada yg bilang program kehamilan ..

kmarin adalah tindakan surgery karna setiap kali aku period dari jaman smp rasa sakitnya hebat bgt, di diemin dari jaman dulu karna kayanya klo blm menikah tapi k dokter kandungan suatu hal yg tabu ..

dan ada mitos bahwa klo sdh menikah nanti jg hilang sendiri.. ternyata tdk seperti itu.. klo ada yg sakit di atas ambang normal berarti butuh perhatian lebih..

naah akhirnya kmarin aku dan suami memutuskan untk melakukan perawatan setelah konsultasi k beberapa dokter obgyn dan memikirkan matang2..

tiap org beda2, ada yg terapinya hanya minum pils, ada harus tindakan langsung seperti aku, jadi kmarin adalah surgery yg d lakukan untk kesehatan rahim bukan untk program baby ..

mungkin akan berefek pada kehamilan.. tapi klo program baby fokusnya bukan tindakan yg kmarin d lakukan..

intinya bnyk bgt perempuan asia yg memang mengalami masalah pada saat mentruasi ..

dokter terbaik adalah diri kmu sendiri artinya cuma kmu yg bs merasakan (tapi jgn sok tau) dan tau ambang batas normal kmu dmn, klo ada yg punya anak remaja dan mulai memasuki masa mentruasi dan terasa sakit di hari2 pertama..

lebih baik bawa k dokter obgyn untk edukasi jg..

intinya sii aku cuma mau sharing, jgn takut dateng k dokter obgyn, baik kmu sdh menikah atau belum..

gak ada keharusan klo k dokter obgyn hanya yg sdh menikah.. karna pemeriksaan sedini mungkin memang lebih baik ..

Semoga sharing aku bermanfaat yaa.. xoxo, (emoji) chacha.”

 

Sumber Berita Chacha Frederica Dikira Hamil Pergi Ke Dokter Kandungan : Style.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan