Billy Syahputra Merasa Bangga Bisa Bermain Film dengan Aktor Senior

Billy Syahputra Merasa Bangga Bisa Bermain Film dengan Aktor Senior

Selebriti Billy Syahputra menambah daftar film panjang yang ia mainkan. Kali ini, ia menjadi salah satu pemeran utama pada film ‘Suami untuk Mak’. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini membagi layar bersama beberapa aktor lainnya, seperti Edric Tjandra, Chika Waode, dan Ari Wibowo.

Tapi tak hanya mereka. Billy berkesempatan bermain film dengan aktor-aktor senior. Mereka adalah Rano Karno dan Lydia Kandou. Pria berusia 26 tahun ini menyatakan kebahagiaannya dapat bermain dengan mereka.

“Ketika Bang Billy ditawarkan, Bang Billy jadi tahu siapa pemainnya. Di situ ada pemain-pemain yang sangat luar biasa. Ada senior tante Lydia sama Rano Karno. Suatu kebanggaan buat Bang Billy,” kata Billy di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Lydia Kandou
Lydia Kandou (Foto: Munady)

Billy memuji kemampuan akting Lydia dan Rano dalam film ‘Surat untuk Mak’. Dia mengatakan bahwa para senior itu berakting sangat natural.

“Akting beliau sangat natural, bagus. Karena memang jam terbangnya sudah luar biasa jadi tidak usah diragukan lagi,” ujarnya mantap.

Dalam kesempatan yang langka itu, Billy memetik pelajaran dari Lydia dan Rano. “Justru Bang Billy mencontoh sama pemain-pemain senior,” katanya.

Billy Syahputra dan keluarga.
Billy Syahputra dan keluarga. (Foto: Munady)

“Ya hitung-hitung Bang Billy belajar sama pemain senior, jadi pengalaman berharga,” kata Billy.

Tak hanya mereka, pada film tersebut orangtua Billy dan mendiang Olga, Nur Rachman, juga ikut tampil pada film layar lebar sama sang anak.

“Ya bangga banget. Orangtua main sama anaknya kan jarang-jarang. Kalau sama Olga sudah sering, sama Billy baru. (Film) ‘Warisan Olga’ bapak enggak main,” ujar Nur Rachman pada kesempatan yang sama.

 

Sumber Berita Billy Syahputra Merasa Bangga Bisa Bermain Film dengan Aktor Senior : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan