Beginilah Pengakuan dari Syahrini Kenapa Wajahnya Terlihat Flawless

Beginilah Pengakuan dari Syahrini Kenapa Wajahnya Terlihat Flawless

Riasan wajah menjadi andalan para wanita demi menunjang penampilan agar lebih menarik, termasuk juga para selebriti. Maka tak heran, penggunaan alas bedak atau foundation merupakan hal yang wajib dilakukan sebagai dasar pengaplikasian makeup sebelum tampil di depan umum.

Tetapi berbeda dengan penyanyi Syahrini. Ia memilih untuk tidak mengenakan foundation sama sekali dalam setiap acara yang dihadirinya. Pelantun ‘Sesuatu’ ini mengaku lebih nyaman tanpa penggunaan alas bedak yang justru menjadi kunci utama riasan terlihat lebih bagus.

Syahrini di Lakme Makeup
Syahrini di Lakme Makeup (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)

“Untuk sehari-hari aku jarang banget pakai foundation. Kecuali kalau untuk keperluan syuting iklan karena harus menyesuaikan lighting, tapi itu aku hati-hati banget. Makanya aku lebih suka tidak pakai foundation karena kalau dipakai satu dua jam langsung mengikat pori-pori dan wajahku jadi memerah,” cerita Syahrini di acara peluncuran LAKM√Č makeup di Grand Indonesia, Kamis, (14/9).

Sebagai pengganti alas bedak, Syahrini memulaskan krim pagi di seluruh wajahnya. Hal itulah yang membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan bersinar. Setelah memulas krim pagi, ia mengenakan blush on, bronzer dan highlighter di area tulang pipi.

Syahrini di Lakme Makeup
Syahrini di Lakme Makeup (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)

“Aku sama sekali tidak ada masalah kalau pakai contour. Tapi kadang wajahku suka bruntusan di area pipi dan itu berlangsung berminggu-minggu padahal aktifitasku setiap hari. Makanya aku memang selalu minta dirias tipis-tipis dan tanpa foundation,” lanjut pemilik bisnis kuliner Bandung Princess Cake itu.

Bahkan Syahrini pun hampir jarang menggunakan bedak tabur karena wajahnya yang sensitif. Selain itu, penggunaan kuas makeup juga menjadi perhatian utamanya. Jika kuas tersebut kurang bersih, wajahnya akan lebih cepat bruntusan atau timbul bintik-bintik kecil di area pipi.

“Aku enggak pakai foundation tetapi kekuatan makeup aku ada di mata. Heavy eye makeup itu harus. Karena kan mataku sayu, jadi kalau makeup matanya enggak berat kelihatannya kurang bagus di TV. Makanya riasan mata dan bulu mata itu penting banget. Kalau tampil di TV, bulu matanya bisa dua lapis, tapi tetap enggak pakai foundation,” tutup Syahrini mengakhiri perbincangan.

 

Sumber Berita Beginilah Pengakuan dari Syahrini Kenapa Wajahnya Terlihat Flawless : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan