Ariel Tatum Ungkap Kebiasaan Buruknya Merokok

Ariel Tatum Ungkap Kebiasaan Buruknya Merokok

Ariel Tatum mengungkap fakta tentang dirinya yang selama ini mungkin belum diketahui khalayak luas. Aktris kelahiran Jakarta 21 tahun silam ini mengatakan bahwa dirinya merupakan perokok.

Hal ini dia ceritakan dalam unggahan di Instagram Storiesnya. Bintang film Oh Baby ini ternyata sempat memutuskan untuk menghentikan kebiasaan buruknya itu. Namun sayangnya itu tak bertahan lama.

Ariel Tatum Ungkap Kebiasaan Buruknya Merokok

“Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gue baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti (merokok)” tulis dalam keterangan foto, Rabu (13/12/2017).

Ariel Tatum kemudian mengungkap alasan mengapa ia sempat berhenti merokok. “Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gue :”) #SukaMentalMental #ba***at :”)” lanjutnya dalam unggahan yang sama dengan memperlihatkan celana yang bolong di bagian paha.

Ariel Tatum Ungkap Kebiasaan Buruknya Merokok

“Boleh2 aja sih pada ngerokok, gak usah liat gender mau cewek mau cowok, urusannya masing2. Tapi yg perlu dicatat adalah silakan isep sendiri ya asap yg dihasilkan, jangan menghasilkan polutan buat org lain,” tutur @deviemuah.

“Gak bener kok bangga sih org sekarang, ga gaul yah kalo gak ngerokok,” ucap @anivel823. “Berhentilah apalg kalo nanti menikah dan punya anak,” tambah @verohidayat.

Sumber berita Ariel Tatum Ungkap Kebiasaan Buruknya Merokok:liputan6.com

Tinggalkan Balasan