Aksi Wanita Asal Indonesia di Ajang Asia’s Got Talent 2017

Aksi Wanita Asal Indonesia di Ajang Asia’s Got Talent 2017

Satu lagi talenta yang lolos babak seleksi Asia’s Got Talent 2017. Ialah Angela July, ibu satu anak asal Indonesia yang sukses membuat ketiga juri, David Foster, Anggun, dan Jay Park, terpana dengan penampilannya.
Angela tampil mengenakan dress putih dengan motif bunga warna hijau dan ungu. Ia membuat Anggun terkesima karena dirinya berasal dari Indonesia. Ia pun menceritakan latar belakangnya pada para juri.
“Aku adalah seorang ibu, dan seorang musisi. Sehari-hari, aku menjaga anak lelakiku, dan saat akhir pekan, aku bernyanyi dan memainkan harpaku,” kata wanita berusia 30 tahun ini dalam bahasa Inggris.
“Siapa penggemar beratmu?” tanya David Foster dan Angela menjawab bahwa suaminya adalah penggemar beratnya.
“Oh, kau sudah menikah?”, timpal David bercanda. Ia pun bertanya apa mimpi terbesar Angela.
“Mimpiku adalah, berkeliling dunia dan bernyanyi di hadapan orang banyak,” jawab Angela.

Wanita berambut panjang dan cokelat itu pun memulai penampilannya dengan memperkenalkan diri sambil bernyanyi dan memainkan harpanya.
“My name is Angela July, I sing and play my harp. How long I’ve been waiting, for moment just like this, and finally I’m here at Asia’s Got Talent,” ucapnya dengan suara merdu sambil memainkan harpanya.

Ia pun melanjutkan nyanyiannya disambung dengan lagu ‘True Colors’ milik Cyndi Lauper, membuat ketiga juri terpukau dengan suara indah dan tingginya.

Usai menyanyi, Jay Park mengatakan bahwa ia menyukai penampilan Angela.
“Aku suka, seperti menonton film Disney,” ujarnya. “Good job.”
Anggun pun demikian. Pelantun ‘Snow on the Sahara’ itu mengatakan bahwa suara Angela seperti malaikat.
“Angelic voice. Setiap saya liat ada orang Indonesia yang datang saya selalu bangga dan deg-degan mudah-mudahan bagus. Dalam malam ini kamu bagus sekali,” katanya dalam bahasa Indonesia.

Aksi Wanita Asal Indonesia di Ajang Asia’s Got Talent 2017

David pun memuji Angela dengan membuat dirinya terlihat sedikit gugup.
“You know what I don’t like?” ucapnya. “I don’t like people that sing out of tune. You sing perfectly in tune.”
Penyanyi lagu ‘The Best of Me’ itu pun meminta Angela untuk memanggil keluarganya untuk menampakkan diri. Setelahnya, ketiga juri kompak meneriakkan kata ‘Yes!’. Angela pun lolos babak seleksi.

Sebelumnya, di tahun 2015, Angela sempat mengikuti audisi untuk ajang X Factor Indonesia yang menghadirkan 4 orang juri, yakni Afgan, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Rosa. Namun, ia kalah dan harus meninggalkan musim ke-2 ajang tersebut.

Sumber berita Aksi Wanita Asal Indonesia di Ajang Asia’s Got Talent 2017 : kumparan.com

Tinggalkan Balasan