3B Merupakan Kiteria Calon Suami Yang Layak Untuk Roro Fitria

3B Merupakan Kiteria Calon Suami Yang Layak Untuk Roro Fitria

Pemain film, Roro Fitria saat ini tengah dikabarkan menjalin sebuah hubungan asmara dengan seorang pria berkebangsaan asing. Kabar tersebut mulai terkuak saat sebuah video yang menunjukkan Roro sedang menghadiri pesta pernikahan dengan pria bule tersebar di media sosial.

Dalam video itu terlihat juga bahwa Roro memanggil pria itu dengan sebutan ‘My Boy’. Lantas, siapakah sebenarnya pria bule yang dipanggil ‘My Boy’ itu? Dan ada hubungan apa ya, di antara mereka berdua?

“Untuk saat ini, hanya temen deket dulu, kalau ke depannya ya who knows ya. Karena aku kan enggak mau gegabah, karena aku sudah enggak cari pacar lagi, tapi calon suami,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Basmallah #Nyai #ROROFITRIA ~ ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘‘

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on

Di usianya yang menginjak 29 tahun tersebut, pemain sinetron ‘Islam KTP’ itu berusaha mencari calon suami yang sesuai dengan kriteria yang diidamkan selama ini.

“Calon suami aku itu harus memenuhi kriteria 3B ya, yaitu Bibit, Bebet, dan Bobot. Dia itu harus punya visi dan misi yang sama, untuk menjalin mahligai rumah tangga yang serius. Maka dari itu, sekarang aku sama dia masih proses penjajakan saja,” jelasnya.

Wanita yang kerap disapa ‘Nyai’ ini memiliki alasan tersendiri, mengapa dirinya tak ingin buru-buru menjalin hubungan cinta dengan pria yang diketahui warga negara Perancis tersebut.

Roro Fitria
Roro Fitria (Foto: D.N. Mustika/kumparan)

“Kalau ditanya apakah dia sesuai kriteria atau enggak, itu during the time ya, karena aku enggak mudah percaya sama orang. Kalau aku nanya sesuatu hal ke orang, aku enggak 100 persen percaya dengan apa yang disampaikan orang itu,” ujar Roro.

Kendati demikian, wanita yang kerap melakukan ritual islam kejawen itu ternyata telah mengenalkan pria tersebut kepada sang ibunda.

“Udah sih (ngenalin ke bunda). Bunda kan masih agak sakit ya. Kalau bunda sih, respect dan memberi tanggung jawab penuh buat saya. Sepanjang saya bahagia dan nyaman, it’s okay, tapi ya tetap mengedepankan pakem-pakem ini,” tandasnya.

 

 

Sumber Beritaย 3B Merupakan Kiteria Calon Suami Yang Layak Untuk Roro Fitria : Kumparan.com

Tinggalkan Balasan